Manchester United Resmi Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham, ini Alasannya

Manchester United Resmi Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham, ini Alasannya
(TEAMTalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Januari 2024 10:41 WIB

Terasjabar.id - Manchester United secara resmi memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari 2024 ini setelah masa pinjaman bek sayap asal Spanyol itu dipangkas.

"Sergio Reguilon resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul penghentian dalam kesepakatan pinjamannya," demikian pernyataan Manchester United di situs resmi klub, dikutip Jumat (5/1/2024).

Eks pemain Real Madrid dan Sevilla itu dipinjam Manchester United pada Agustus tahun lalu dan sempat memberikan kontribusi positif di awal musim ini.

Reguilon mengisi kekosongan bek kiri Manchester United setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera jangka panjang.

Namun, seiring dengan kembalinya Luke Shaw, menit bermain Reguilon jadi tergerus di Manchester United. Pelatih Erik ten Hag belakangan bahkan juga kerap lebih memilih memainkan bek kanan, Diogo Dalot di pos bek kiri Setan Merah.

Karena itu, Manchester United akhirnya cuma meminjam Reguilon selama enam bulan, dari rencana awal tadinya selama satu musim.


Manchester United dalam pernyataan resminya mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Reguilon, meski periodenya di klub terbilang singkat.

"Manchester United mengapresiasi kontribusi Sergio dan berharap yang terbaik bagi sang pemain di masa depan."

Reguilon sendiri bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada September 2020 dengan biaya mencapai 27 juta pounds.

Namun, ia gagal bersinar di klub tersebut dan menghabiskan musim lalu di Atletico Madrid dengan status pinjaman, dengan cuma 12 penampilan sebelum kembali dilepas dengan status pinjaman di awal musim ini, kali ini ke Manchester United.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Bursa Transfer Sergio Reguilon Tottenham Hotspur Bursa Transfer


Loading...