Juventus Mengamuk Kalahkan Salernitana Di 16 Besar Coppa Italia

Juventus Mengamuk Kalahkan Salernitana Di 16 Besar Coppa Italia
Bola.Net
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 5 Januari 2024 09:05 WIB

TerasJabar - Juventus mengamuk setelah sempat tertinggal dari Salernitana dalam laga 16 besar Coppa Italia yang digelar di Allianz Stadium, Turin, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB. Juventus menang 6-1 pada akhir laga dan lolos ke perempat final untuk menghadapi Frosinone.

Juventus langsung tertinggal 0-1 dari tamunya saat laga baru berjalan satu menit. Chukwubuikem Ikwuemesi mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini yang mengejutkan pendukung tim tuan rumah.

Namun, Juventus tetap tenang dan menyamakan kedudukan pada menit ke-12. Fabio Miretti membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah menerima umpan dari Andrea Cambiaso.

Sang pemberi umpan kemudian mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-35 untuk membuat babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Cambiaso memanfaatkan umpan dari Danilo untuk membawa Juventus berbalik unggul.

Juventus makin beringas di babak kedua dengan empat gol tambahan. Sembilan menit setelah babak kedua dimulai, Daniele Rugani menjebol gawang Salernitana dan membawa Bianconeri unggul 3-1.

Sebuah gol bunuh diri dilakukan Dylan Bronn pada menit ke-75 dan membuat Salernitana makin tersiksa di Turin. Hingga akhirnya Kenan Yildiz dan Timothy Weah melengkapi kemenangan Juventus menjadi 6-1 pada akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Juventus melangkah ke perempat final Coppa Italia dan akan menghadapi Frosinone pada Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.B

Baca selengkapnya di https://www.bola.com/dunia/read/5497624/hasil-16-besar-coppa-italia-sempat-tertinggal-dari-salernitana-juventus-mengamuk-dan-cetak-setengah-lusin-gol?page=4

Juventus Salernitana CoppaItalia


Loading...