Aurel Hermansyah Dikatai Gendut Oleh Haters, ini Respon Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Dikatai Gendut Oleh Haters, ini Respon Atta Halilintar
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 4 Januari 2024 14:48 WIB

Terasjabar.id - Aurel Hermansyah masih terus mendapat hujatan publik soal bentuk tubuhnya. Selain diejek karena berat badannya yang bertambah usai melahirkan, kini anak sambung Ashanty itu dikatai mirip ibu-ibu PKK.

Hujatan itu ditulis salah seorang warganet ke akun Atta Halilintar. Tak tinggal diam, ayah dua anak itu langsung membalas komentar tersebut dan membela istri tercintanya. 

"'Aurel udah kayak ibu-ibu..' Lah memang ibu-ibu, saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya, kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu egois dia bisa aja mah diet, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," tutur Atta Halilintar dalam unggahan akun @rumpi_gosip, Kamis (4/1/2024).

"Ini dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia nggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi, kan nyusuin anak itu nggak mudah," kata Atta menyambung. 

Sulung Gen Halilintar itu juga mengaku heran para penghujat Aurel Hermansyah kebanyakan adalah perempuan. Padahal menurutnya sekarang sudah zaman di mana perempuan saling mendukung.

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini kebanyakan malah perempuan juga. Mestinya kan sekarang zamannya women support women," ujar Atta Halilintar. 

"Aku makin lama makin aneh sama netizen-netizen ini, ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut, ini lah, itu lah," katanya lagi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]

Di akhir, ayah dua anak itu menasihati warganet untuk lebih mengoreksi diri. Atta Halilintar juga menyentil bahwa para pembenci Aurel Hermansyah tidak juga tampak lebih cantik dari istrinya.

"Koreksi diri, kadang yang menghina nggak lebih baik. Yang jelekin, nggak lebih cantik juga," imbuhnya. 

Sebelum dikatai mirip ibu-ibu, belum lama ini Aurel Hermansyah juga menerima hujatan pedas lainnya. Dia disebut bantet hingga gendut mirip buntelan.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan itu Atta dan Aurel dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta. 

Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023 lalu.

Disadur dari Suara.com 

Aurel Hermansyah Atta Halilintar Haters


Loading...