YoonA SNSD Kembali Perpanjang Kontrak Dengan Agensi SM Entertainment

YoonA SNSD Kembali Perpanjang Kontrak Dengan Agensi SM Entertainment
(CHatnews : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 4 Januari 2024 13:04 WIB

Terasjabar.id -- YoonA Girls’ Generation akan melanjutkan perjalanan kariernya sebagai artis di bawah naungan SM Entertainment, setelah 17 tahun bersama. 

Mengutip dari Soompi pada Kamis (4/1/2024), pihak SM Entertainment melaporkan secara resmi bahwa YoonA telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan pihak agensi, dan akan melanjutkan aktivitasnya di bawah naungan mereka. 

“Kami telah memperpanjang kontrak dengan Lim YoonA untuk ketiga kalinya dan akan melanjutkan hubungan kerja sama kami yang sudah terjalin lebih dari 17 tahun,” jelas SM Entertainment. 

Mereka menambahkan, “Kami memperpanjang kontrak atas dasar kepercayaan yang mendalam terhadap YoonA, yang secara konsisten telah menjaga posisinya sebagai artis top sejak ia debut. Ia juga menerima banyak cinta dari para penggemar.”

Pihak agensi juga berjanji akan terus mendukung aktivitas YoonA di berbagai aspek bidang industri hiburan. Mulai dari penampilan di layar kaca, layar lebar, penampilan panggung, dan masih banyak lagi. 

“Kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kepada Lim YoonA, yang aktif dalam berbagai bidang, seperti layar lebar, layar kaca, dan panggung. Agar ia dapat semakin bersinar dan terus menjadi artis yang dapat memberikan pengaruh global. Kami meminta dukungan dan antisipasi terhadap kegiatan YoonA,” tutup pihak SM Entertainment.

YoonA sukses membuktikan bakat dan kemampuannya sebagai artis yang serba bisa di dalam industri hiburan. Tidak hanya aktif sebagai member Girls’ Generation, ia juga aktif menyapa para penggemar melalui kegiatan seni peran. 

Baru-baru ini, YoonA juga sukses mencuri perhatian publik dengan aktingnya yang memukau melalui drama ‘King the Land’ dan ‘Big Mouth’. Selain itu ia juga merilis single digital bertajuk ‘Knock’. 

Di bidang lainnya, YoonA baru-baru ini juga tampil sebagai pembawa acara untuk festival musik akhir tahun ‘MBC Music Festival 2023’ bersama dengan Minho SHINee dan Hwang Min Hyun. 

Tahun ini YoonA juga akan menyapa para penggemar di Asia secara langsung dengan menggelar tur fanmeeting bertajuk ‘YOONITE’ pada paruh pertama tahun 2024.


Tur fanmeeting ‘YOONITE’ akan dibuka di Seoul pada tanggal 6-7 Januari 2024. YoonA juga kini tengah menantikan perilisan film komedi terbarunya bertajuk ‘2 O’Clock’.

Disadur dari Yoursay,id 

Yoona Girls Generation SM Entertainment Kontrak Eksklusif


Loading...