Wanita yang Paksa Kucing Merokok Buat Permintaan Maaf, Sebut Hanya Bercanda

Wanita yang Paksa Kucing Merokok Buat Permintaan Maaf, Sebut Hanya Bercanda
Barak ID
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 4 Januari 2024 11:02 WIB

Terasjabar.id - Wanita yang Paksa Kucing Merokok Buat Permintaan Maaf, Sebut Hanya Bercanda 

Seorang wanita bernama Khoirunnisa viral di medsos terkait videonya memaksa kucing merokok. Setelah aksinya tersebut dikecam sejumlah pihak, Khoirunnisa meminta maaf dan mengatakan tindakannya tersebut bercanda.
Dilansir detikSumut, Kamis (4/1/2024), Khoirunnisa mengungkapkan penyesalannya. Dia mengaku tidak punya maksud menyakiti kucing itu.

"Perkenalkan, saya Khoirunnisa, pemilik akun @icasagee. Mohon maaf kepada masyarakat Indonesia dan seluruh lembaga pemerhati hewan berkaitan dengan video viral saya beberapa waktu lalu," ujar Khoirunnisa di video tersebut seperti dilihat Rabu (3/1/2024).

Dia mengaku tidak memiliki niat menyakiti hewan karena perbuatan tersebut hanya bercanda.

"Pada saat itu saya berniat bercanda, tidak ada maksud menyakiti hewan sama sekali. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi," tuturnya.

Diketahui, video Khoirunnisa bersama temannya viral di media sosial. Dalam video itu, Khoirunnisa bersama temannya di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menahan kucing sambil memaksa memasukkan sebatang rokok ke dalam mulut kucing tersebut. Setelah itu, dia mengisap rokok yang dalam keadaan menyala itu dan membuang asap rokoknya ke arah muka kucing tersebut.

Kemudian, Khoirunnisa melepas pegangannya ke kucing tersebut dan kucing itu pun pergi berlari. Setelah itu, wanita tersebut tersenyum ke arah kamera.

Baca artikel detiknews, "Wanita Viral Paksa Kucing Merokok di Sumut Minta Maaf" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7123503/wanita-viral-paksa-kucing-merokok-di-sumut-minta-maaf.


Wanita yang Paksa Kucing Merokok Buat Permintaan Maaf Sebut Hanya Bercanda


Loading...