Polantas Meninggal Dunia Tertabrak Mobil Saat Sedang Mengatur Lalu Lintas, Diduga Supir Bermain HP

Polantas Meninggal Dunia Tertabrak Mobil Saat Sedang Mengatur Lalu Lintas, Diduga Supir Bermain HP
Tribun Jabar - Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 4 Januari 2024 10:50 WIB

Terasjabar.id - Polantas Meninggal Dunia Tertabrak Mobil Saat Sedang Mengatur Lalu Lintas, Diduga Supir Bermain HP 

Anggota Satlantas Polres Klaten, Aiptu (Anumerta) Suharseno (41), meninggal dunia setelah ditabrak mobil di simpang lima Jalan Pemuda, depan Klaten Town Square. Pengemudi mobil berinisial B (35) diduga sedang main handphone (HP) saat kejadian.
"Tersangka (sopir) mengakui kelalaiannya, saat dibelok ke kanan malah melihat ke kiri. Dan ada indikasi dia lagi main handphone," jelas Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Riki F Mubarok, dilansir detikJateng, Rabu (3/1/2024).

Riki mengatakan kecelakaan terjadi pada 23 Desember 2023 pukul 09.45 WIB. Dia mengatakan Suharseno saat itu sedang mengatur lalu lintas yang sedang padat.

Pengemudi itu, kata Riki, tiba-tiba berbelok dan menabrak petugas yang sedang mengatur lalu lintas dan menggunakan berseragam. Akibat kejadian itu, kata Riki, Suharseno mengalami patah di tulang pinggul.

Suharseno sempat dioperasi di rumah sakit dan sudah pulang untuk pemulihan. Pada 1 Januari 2024, kondisi Suharseno tiba-tiba menurun dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Karena gugur dalam tugas mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa anumerta dari Aipda ke Aiptu. Untuk tersangka sudah ditahan," kata Riki.

Baca artikel detiknews, "Polantas di Klaten Meninggal Usai Ditabrak Mobil, Sopir Diduga Main HP" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7122014/polantas-di-klaten-meninggal-usai-ditabrak-mobil-sopir-diduga-main-hp.


Polantas Meninggal Dunia Mobil HP Lalu Lintas Viral Handphone


Loading...