Tottenham Hotspur dan Napoli Siap Rebutan Bek Muda Genoa

Tottenham Hotspur dan Napoli Siap Rebutan Bek Muda Genoa
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Januari 2024 10:12 WIB

Terasjabar.id – Bek Genoa, Radu Dragusin, jadi incaran banyak klub besar Eropa di bursa transfer Januari ini. Setelah Tottenham Hotspur, kini Napoli muncul sebagai pesaing untuk mengamankan jasa pemain asal Romania itu.

Dragusin tampil mengesankan setelah dipermanenkan oleh Genoa dari Juventus seharga 5,5 juta Euro (Rp93,2 miliar) pada musim panas 2023 lalu. Dia selalu bermain dalam 18 pertandingan di paruh pertama musim Liga Italia 2023/2024.

Penampilan solidnya di lini belakang Genoa pun menarik minat dari sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Newcastle United hingga Tottenham Hotspur. Pihak klub disebut meminta mahar sebesar 35 juta Euro kepada para klub tersebut untuk menebus bek andalan mereka itu.

Spurs pun disebut bersedia menggelontorkan dana sebesar itu untuk melabuhkan Dragusin ke Tottenham Hotspur Stadium. Namun, pada tawaran pertama, mereka hanya mengeluarkan 23 juta Euro (Rp390 miliar) sehingga Genoa menolaknya.

Kini, menurut laporan Football Italia, pada Rabu (3/1/2024), Napoli bakal meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan Dragusin. Mereka dikabarkan akan menawarnya dengan mahar 20 juta Euro (Rp339 miliar) dengan tambahan Leo Ostigard sebagai pertukarannya.

Kendati demikian, The Lilywhites -julukan Spurs- diyakini bakal menaikkan tawaran mereka lagi untuk memboyong bek berusia 21 tahun itu. Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa mereka bersedia menebus biaya sebesar 35 juta Euro yang dibanderol oleh Genoa.

Sementara Napoli dilaporkan sudah mencapai upaya maksimal mereka dengan penawaran tersebut. Mereka tak akan menambah tawaran mereka lagi.

Kendati demikian, keputusannya akan ada di tangan Dragusin. Agennya sendiri baru-baru ini mengabarkan bahwa kliennya itu tak ingin pergi di pertengahan musim karena seperti meninggalkan urusan yang belum selesai.

Disadur dari Okezone.com 

Radu Dragusin Bursa Transfer Tottenham Hotspur Napoli Genoa


Loading...