Inilah 3 Penyerang yang Dirumorkan Segera Gabung Manchester United pada Januari 2024

Inilah 3 Penyerang  yang  Dirumorkan Segera Gabung Manchester United pada Januari 2024
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Januari 2024 09:05 WIB

Terasjabar.id --  Manchester United membutuhkan tambahan pemain di lini depan setelah sang penyerang, Rasmus Hojlund, baru mengemas satu gol di Liga Inggris 2023-2024.

Nama-nama yang disebut di bawah ini tengah didekati Manchester United dan salah satu di antaranya bakal mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2024. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?


Berikut 3 penyerang ganas yang segera gabung Manchester United pada Januari 2024:

3. Eric Maxim Choupo-Moting (Bayern Munich)


Eric Maxim Choupo Moting

Eric Maxim Choupo-Moting sempat menggila bersama Bayern Munich musim lalu, sebelum akhirnya mengalami cedera lutut di pertengahan musim. Saat itu dari 30 pertandingan, penyerang berpaspor Kamerun ini mengemas 17 gol.

Musim ini, Eric Maxim Choupo-Moting mulai kehilangan tempat di lini depan Bayern Munich. Hal itu setelah Bayern Munich mendaratkan bomber asal Inggris, Harry Kane.

Meski hanya mencetak dua gol di Liga Jerman 2023-2024, Eric Maxim Choupo-Moting tetap masuk buruan Setan Merah. “Manchester United juga tergoda untuk bertanya kepada Bayern Munich tentang Eric Maxim Choupo-Moting,” tulis akun X @utdreport.

2. Thomas Muller

Thomas Muller

Thomas Muller memang tidak biasa bermain sebagai penyerang. Namun, pesepakbola 33 tahun ini juga dapat diandalkan sebagai penyerang tengah.


Top skor Piala Dunia 2010 ini memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga 30 Juni 2025. “Manchester United memantau Thomas Muller,” tulis akun X @utdreport.

1. Timo Werner

Timo Werner


Nama terakhir ada penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Berbeda dengan dua nama lain yang tak pernah berkarier di Liga Inggris, Timo Werner sempat dua tahun (2020-2022) memperkuat Chelsea.

Karena itu, secara pengalaman mentas di Liga Inggris, penyerang 27 tahun ini lebih matang ketimbang Choupo Moting atau Thomas Muller. Bersama RB Leipzig musim ini, Timo Werner mengemas dua gol dan satu assist dari 14 pertandingan.

Manchester United melakukan kontak untuk menanyakan biaya mendatangkan Timo Werner. Manchester United sedang memantau pasar dan mencari penyerang siap pakai seperti Werner,” tutup @utdreport.



Disadur dari Okezone.com 

Manchester United PEnyerang Bursa TRansfer Eric Maxim Choupo-Moting Thomas Muller


Loading...