20 Website Bermanfaat Yang Mungkin Kamu Belum Tau

20 Website Bermanfaat Yang Mungkin Kamu Belum Tau
blogspot.com
Editor: Admin Teras Techno —Rabu, 3 Januari 2024 14:09 WIB
Terasjabar - Teknologi merupakan sebuah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang keterampilan dalam hal menciptakan alat hingga metode pengolahan yang bermanfaat untuk membantu menyelesaikan berbagai kegiatan dan pekerjaan manusia.
 
Perkembangan zaman yang semakin modern seperti saat ini ,membuat setiap manusia mau tak mau harus berada di era digital yang menjadikan sebuah teknologi sebagai kebutuhan paling utama.hal tersebut terbukti dari lahirnya beragam platform social media hingga situs yang sangat bermanfaat untuk kehidupan setiap manusia,misalnya seperti Website bermanfaat dan lain lain.
 
Maka dari itu,banyak Website bermanfaat yang muncul untuk mempermudah setiap urusan manusia dan tak banyak juga orang yang mengetahuinya.
 
Lantas,apa saja website tersebut.simak selengkapnya dibawah ini.
 
20 Website Bermanfaat yang wajib kamu ketahui:
 
1. vo.codes
Website tersebut diketahui memiliki manfaat untuk mengubah teks menjadi suara tokoh terkenal dan bisa juga mengubah menjadi suara tokoh kartun.
 
Jangan khawatir, meskipun nama website tersebut sudah diganti menjadi fakeyou.com ,fungsi serta kegunaan website tersebut sama saja dengan manfaat yang lalu,yaitu mengubah suara seseorang menjadi tokoh terkenal ataupun tokoh kartun.
 
Website tersebut merupakan sebuah web yang befungsi serta berguna untuk menghapus background pada video.
 
Selain website untuk menghapus background video,terdapat website yang bermanfaat juga untuk menghapus background pada foto,yakni remove.bg.
 
Website bermanfaat selanjutnya memiliki kegunaan untuk mencari lagu jika kalian hanya hafal nada serta liriknya saja,jadi kalian bisa menggunakan website tersebut.
 
Website tersebut berguna untuk merangkum materi dari channel YouTube.cara kerjanya pun mudah,yakni cukup dengan copy link dan nantinya bakal keluar berupa teks.
 
Website tersebut berguna untuk membantu mencari kata yang kamu pikirkan tetapi tak bisa dijelaskan.
 
Website tersebut berguna untuk membantu memahami dan memecahkan soal-soal matematika.
 
Website ini berfungsi untuk menampilkan tabel periodik pelajaran kimia.
 
Website tersebut berguna untuk mengetahui jurusan apa yang akan diambil,melalu tes minat bakat yang nantinya harus dikerjakan oleh setiap orang yang ingin mengetahui jurusan yang akan diambil. 
 
Website ini berfungsi sebagai sarana untuk men-download template powerpoint (PPT) yang akan kalian tampilan pada saat presentasi.
 
Website tersebut bermanfaat untuk menampilkan kalkulator science pelajaran fisika,dan cukup mempermudah para penggunanya.
 
Website selanjutnya yang dapat mempermudah seseorang dalam mencari kerja adalah novo resume.
 
Novo resume hadir untuk membantu proses setiap orang dalam pembuatan Curriculum Vitae(CV) dan banyak desain menarik yang bisa kalian coba.
 
Website tersebut berguna untuk membantu setiap penggunanya dalam melatih seseorang dalam bentuk soal berupa kuis.
 
Website tersebut berguna untuk membantu anda dalam mengunduh video maupun foto yang berasal dari instagram.hal tersebut tentu saja sangat memudahkan penggunanya.
 
Selain website pengunduh foto serta video Instagram,kalian juga bisa mencoba website snaptik.
 
Snaptik berguna untuk memudahkan setiap orang dalam mengunduh video di TikTok.
 
Website tersebut berguna untuk membantu dalam meringkas paragraf yang panjang menjadi pendek.
 
Website ini berfungsi untuk mempermudah seseorang dalam mempelajari banyak bahasa asing melalui metode berbicara, mendengarkan,menulis serta membaca.
 
Website bermanfaat selanjutnya ini sangat berguna untuk para konten kreator,lantaran memiliki fungsi untuk mengetahui bahwa konten yang kita buat merupakan sebuah plagiat atau tidak.
 
Website tersebut berguna untuk mengoreksi ejaan dalam struktur bahasa Inggris.
 
 
Selain note yang sudah ada dalam smartphone, website tersebut juga menyediakan sebuah catatan yang mempermudah setiap penggunanya apabila tidak membawa buku catatan atau sejenisnya.
 
Jadi itulah macam-macam website bermanfaat yang bisa kalian coba nantinya.***
https://www.urbanjabar.com/featured/pr-923888696/catat-ini-20-website-bermanfaat-yang-jarang-banyak-orang-ketahui

website unik website bermanfaat ai


Loading...