Seoul Music Awards (SMA) Ke-33, NCT Dream Raih Daesang 2 Tahun Beruntun

Seoul Music Awards (SMA) Ke-33, NCT Dream Raih Daesang 2 Tahun Beruntun
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 3 Januari 2024 13:55 WIB

Terasjabar.id -- Ajang penghargaan musik tahunan ‘Seoul Music Awards (SMA)’ ke-33 baru saja digelar pada Selasa malam (2/1/2024), bertempat di Stadion Rajamangala, Thailand.

Ini merupakan event pertama ‘Seoul Music Awards’ yang diadakan di luar Korea Selatan, dan sukses menarik perhatian banyak penggemar lokal dan global.

Ajang penghargaan yang dipandu oleh 3 pembawa acara, yakni aktor Lee Seung Gi, Tiffany Girls’ Generation, dan BamBam GOT7 tersebut menyajikan sejumlah penampilan panggung artis yang menawan. Seperti NCT Dream, Kang Daniel, STAYC, RIIZE, ZEROBASEONE, Xdinary Heroes, NMIXX, Sunmi, Dynamic Duo, dan masih banyak lagi.

Acara penghargaan ini juga disiarkan secara langsung melalui platform siaran Idolverse, mulai pukul 20.00 KST. 

Mengutip dari Naver pada Rabu (3/1/2024), NCT Dream secara khusus mencuri perhatian para penggemar dan publik, serta menjadi karakter utama dalam event tersebut, setelah mereka berhasil membawa pulang hadiah tertinggi yakni Daesang atau Grand Prize

Tahun lalu, NCT Dream juga berhasil menerima Daesang di ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-32. Ini menjadikan boy group yang digawangi Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut sukses memenangkan hadiah utama selama 2 tahun berturut-turut. 

Tahun lalu, Mark dan Haechan tidak dapat hadir dan menerima trofi Daesang bersama member lainnya karena masalah kesehatan dan jadwal konser. Kini mengawali tahun 2024, NCT Dream lengkap dengan tujuh anggota berhasil mengangkat trofi Daesang mereka bersama-sama. 

Selain menerima penghargaan tertinggi, NCT Dream juga menerima penghargaan utama Bonsang (main awards) di ajang ‘Seoul Music Awards’ ke-33, dan mengantongi 2 piala sekaligus. 

Secara khusus NCT Dream juga menjadi artis penutup yang tampil terakhir kalinya untuk menghibur para penggemar yang hadir. Mereka membawakan penampilan 3 buah lagu sekaligus yakni ‘Broken Melodies’, ‘Hot Sauce’, serta ‘ISTJ’. 

Tak lupa NCT Dream mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penggemar dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu mereka selama ini.

Mereka juga meminta para penggemar untuk menantikan aktivitas terbaru tahun ini, seperti album baru dan konser. 

Disadur dari Yoursay.id 

Ajang Penghargaan Musik SMA Ke-33 NCT Dream


Loading...