Debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia Tak Berjalan Mulus

Debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia Tak Berjalan Mulus
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 3 Januari 2024 13:44 WIB

Terasjabar.id - Pemain timnas Indonesia Justin Hubner mengakui debutnya bersama Merah Putih ketika kalah telak 0-4 pada laga uji coba melawan Libya, Selasa (2/1/2024), tidak berjalan mulus.

Pada laga uji coba di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Libya menang lewat gol Ahmed Ekrawa (26’), Omar Al Khouja (58’), Elgelaib (89’), dan Alaa Al Qajdar (90+2’)

Justin Hubner mengaku kesulitan bermain di laga ini hal itu dikarenakan sistem dan formasi yang ia mainkan bersama Garuda merupakan hal yang baru ia mainkan di lapangan.

Memulai debutnya pada awal babak kedua, pemain Wolverhampton Wanderers itu berperan dalam dua gol Libya yang dicetak pada menit ke-58 dan ke-89 dimana saat itu ia gagal melakukan passing dengan baik.

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan,” kata Hubner, melansir dari laman resmi PSSI, Rabu seperti dimuat Antara.

Meski debutnya tidak berjalan manis, pesepak bola 20 tahun itu mengaku tetap bangga dapat membela Indonesia setelah proses naturalisasinya rampung pada awal Desember tahun lalu.

“Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," kata Hubner.

Pertemuan kedua Indonesia dan Libya akan berlangsung pada Jumat (5/1) mendatang. Laga ini merupakan laga uji coba terakhir pasukan Shin Tae-yong selama menjalani pemusatan latihan di Turki untuk Piala Asia 2023 yang berlangsung 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Di Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama Vietnam, Irak, dan Jepang.

Disadur dari Suara.com 

Justin Hubner Timnas Indonesia Libya


Loading...