Suho EXO Jadi Putra Mahkota dalam Drama Terbaru The Crown Prince Has Disappeared

Suho EXO Jadi Putra Mahkota dalam Drama Terbaru The Crown Prince Has Disappeared
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 3 Januari 2024 12:06 WIB

Terasjabar.id - Suho EXO akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru MBN,The Crown Prince Has Disappeared. Dia akan beradu akting dengan bintang Love Song for Illusion, Hong Ye Ji. 

Berlatar era Joseon, drama bergenre sejarah dan komedi romantis ini berkisah tentang putra mahkota yang diculik calon istrinya sendiri. Namun kejadian itu justru menjadi awal dari kisah cinta mereka.

Skenario The Crown Prince Has Disappeared ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul, penulis drama Bossam: Steal the Fate. Drama yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD itu tercatat sebagai serial dengan rating tertinggi MBN, mencapai 9,8 persen. 

Mengutip Soompi, Rabu (3/1/2024), Suho akan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Geon. Sedangkan Hong Ye Ji, dipercaya menghidupkan lakon Choi Myung Yoon yang memiliki kemampuan berkuda dan pengobatan yang luar biasa. 

Selain Suho dan Hong Ye Ji, aktris Myung Se Bin dan Yoo Se Rye juga dipastikan akan bergabung dalam The Crown Prince Has Disappeared. Sementara Kim Min Kyu masih mempertimbangkan tawaran gabung drama tersebut.

Sang aktor digaet untuk berperan sebagai Pangeran Dosung, anak sulung Raja Haejong dari istri keduanya. Karakter ini akan terlibat dalam cinta segitiga yang rumit dengan Choi Myung Yoon dan Lee Geon. 

MBN dijadwalkan menayangkan The Crown Prince Has Disappeared pada semester I-2024.*

Disadur dari Okezone.com 

Suho EXO Drakor The Crown Prince Has Disappeared


Loading...