Kalahkan Sana Twice, Berikut Profil dan Potret Cantik Nancy Momoland Jadi Wanita Tercantik di Dunia 2023

Kalahkan Sana Twice, Berikut Profil dan Potret Cantik Nancy Momoland Jadi Wanita Tercantik di Dunia 2023
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 3 Januari 2024 11:39 WIB

Terasjabar.id -- KALAHKAN Gal Gadot, ini profil dan potret cantik Nancy Momoland yang jadi wanita tercantik di dunia 2023 versi TC Candler. Adapun, wanita berusia 23 tahun ini mengalahkan Sana Twice, Jisoo hingga Lisa Blackpink.

Hal diketahui dari daftar tahunan Pria Tertampan 2023 dan Perempuan Tercantik 2023 yang resmi telah dirilis di kanal YouTube TC Candler, pada Kamis, 28 Desember 2023 lalu.

Berikut ini profil dan potret cantik Nancy Momoland yang jadi wanita tercantik di dunia 2023:

-Profil Nancy Momoland

Nancy Momoland

Memiliki nama asli Nancy Jewel Mcdonie serta koreanya Lee Seung Ri ini lahir 13 April 2000 di Daegu. Dia memiliki tinggi badan 162 cm serta berat badan mencapai 46kg. Lalu golongan darahnya adalah O.

Ayahnya adalah orang Amerika sedangkan ibunya Korea Selatan. Dia juga mengidolakan Krystal F(X) dan memiliki teman yakni Jiwon dari grup Cherry Bullet. Sedangkan nama instagramnya adalah nancyjewel_mcdonie dengan pengkit 3,5 juta lebih

Berikut potret cantik Nancy Momoland yang jadi wanita tercantik di dunia 2023:

1. Cantik dengan Rambut Warna Hijau


Nancy Momoland

Memiliki kulit yang putih serta muka campuran Amerika dan Korea membuat Nancy memilih mewarnai rambutnya berwarna hijau. Dia terlihat seperti boneka dan peri. Bahkan beberapa fans memuji model warna rambutnya.

“Ini pertama kalinya aku melihat seseorang cantik dengan rambut hijau”, ucap fans.

“Dia bahkan terlihat lebih baik dari elf”," kata fans.

2. Imut dengan Sweater

Nancy Momoland

Mantan idol yang berusia 23 tahun ini tidak terlihat seperti orang dewasa. Bahkan dia terlihat seperti umur 17 tahun alias remaja. Apalagi, saat mengenakan kemeja dan dilapisi sweater membuatnya nampak imut dan seperti anak sekolah.

3. Seksi dengan Tank Top

Nancy

Dalam akun instagramnya, Nancy terlihat memamerkan leher bagian atas dengan mengenakan tank top. Tentunya membuatnya terlihat seksi sambil bermain air dalam menikmati musim gugur.

Disadur dari Okezone.com 

Nancy Momoland TC Candler Wanita Tercantik


Loading...