Bella Damaika Aktifkan Akun Instagram Usai Skandal Perselingkuhan Dengan Elmer Syaherman, Netizen : Itu mau buka endorse

Bella Damaika Aktifkan Akun Instagram Usai Skandal Perselingkuhan Dengan Elmer Syaherman, Netizen : Itu mau buka endorse
(Okezone Lifestyle : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Rabu, 3 Januari 2024 11:20 WIB

Terasjabar.id - Bella Damaika terus menjadi sorotan usai skandal perselingkuhannya dengan suami seleb TikTok Ira Nandha, Elmer Syaherman terungkap ke publik.

Skandal perselingkuhan pramugari ini pertama kali dibongkar oleh Ira Nandha lewat akun Instagram-nya. Istri Elmer Syaherman itu mengunggah bukti main belakang sang suami dan Bella Damaika.

Usai perselingkuhannya dengan suami Ira Nandha terungkap, Bella Damaika sempat menonaktifkan akun Instagram-nya. Namun, kekinian wanita kelahiran Purworejo itu sudah kembali mengaktifkan akunnya.

Melansir dari akun Instagram-nya @/belladamayka, jumlah pengikut Bella Damaika telah melonjak drastis, saat ini mencapai angka 12,9 ribu. Namun, ia menutup seluruh kolom komentar unggahannya.

Lewat akun Instagram-nya, duri di rumah tangga Elmer Syaherman dan Ira Nandha itu diketahui sangat suka mengunggah foto pemandangan langit. Ia juga sering membagikan momen liburannya di pantai.

Keberanian Bella Damaika mengaktifkan kembali akun Instagram-nya pun menuai beragam respons publik. Dikutip dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/caviarhold, beragam spekulasi dilontarkan oleh netizen.

"Paling biar foto Rozi yang viral keganti sama yang agak bagusan," komentar netizen.

"Sudah 11 K woy followers-nya. Bentar lagi buka endorse," timpal netizen lain.

"Biar dikira enggak mirip Rozi kalik ya," imbuh netizen lain.

"Itu mau buka endorse," ujar yang lain.

"Dia tahu orang-orang penasaran sama dia," kata netizen lain.

"Widih berani ya," komentar netizen lainnya lagi.

Disadur dari Suara.com 

Bella Damaika Skandal Perselingkuhan Tiktok Ira Nandha Elmer Syaherman


Loading...