Lee Naeun dan Lee Kang In Dirumorkan Pacaran, ini Respon Agensi

Lee Naeun dan Lee Kang In Dirumorkan Pacaran, ini Respon Agensi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 Januari 2024 12:34 WIB

Terasjabar.id - Aktris Lee Naeun membantah rumor asmaranya dengan pesepak bola Korea Selatan, Lee Kang In. Bantahan itu disampaikan sang aktris lewat agensinya, Namoo Actors. 

“Lee Naeun dan lee Kang In hanyalah kolega. Mereka tidak menjalin hubungan asmara seperti yang diberitakan,” ujar agensi tersebut dikutip dari MK Sports, pada Selasa (2/1/2024).

Lee Naeun bantah pacari pesepak bola Lee Kang In. (Foto: Namoo Actors)


Kabar asmara mantan personel girl group APRIL itu pertama kali dikabarkan oleh THE FACT, pada Selasa pagi. Media itu menyebutkan, keduanya mulai berpacaran sejak November 2023 dan Lee Kang In kerap menyambangi kediaman pribadi sang aktris. 

Sekadar informasi, Lee Kang In adalah pesepak bola berusia 22 tahun asal Korea Selatan yang bermain di klub Paris Saint-Germain. Pria asal Incheon itu juga merupakan anggota Tim Nasional Korea Selatan. 

Di lain pihak, Lee Naeun pertama kali debut di industri hiburan Korea dengan debut bersama girl group APRIL, pada 21 Juli 2015. Dia kemudian memulai debutnya sebagai aktris dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama My Father is Strange, pada 2017.

Lee Naeun bantah pacari pesepak bola Lee Kang In. (Foto: Instagram/@kanginleeofficial)

Namun kasus bullying yang menimpa personel APRIL, Hyunjoo, membuat karier Naeun sempat redup. Imbas kasus itu, dia juga didepak dari produksi drama Taxi Driver, pada 8 Maret 2021.

Setelah 1 tahun vakum karena kasus bullying tersebut, DSP Media resmi membubarkan APRIL, pada 28 Januari 2022. Lee Naeun kemudian meninggalkan agensi tersebut dan bergabung dengan Namoo Actors untuk fokus pada akting kariernya.*

Disadur dari Okezone.com 

Aktris Lee Naeun Lee Kang In Rumor Pacaran


Loading...