Akui Salah, Elmer Syaherman Minta Netizen Jangan Julid : kalian stop menyudutkan saya terus

Akui Salah, Elmer Syaherman Minta Netizen Jangan Julid : kalian stop menyudutkan saya terus
(Tribun Network : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Minggu, 31 Desember 2023 14:00 WIB

Terasjabar.id -- Elmer Syaherman menjadi salah satu nama yang banyak diperbincangkan di penghujung akhir tahun 2023 ini. Skandal perselingkuhannya dengan pramugari Bella Damaika membuat Elmer menjadi bahan rujakan netizen di media sosial.

Menjadi topik pembicaraan se-Indonesia selama beberapa hari terakhir, Elmer akhirnya angkat suara melalui media sosialnya.

"Baca DM/komen dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangganya kaya gitu," tulis Elmer di Instagram story nya, Sabtu (30/12/2023).

Elmer mengatakan jika ia kecewa pada netizen yang membuat masalah rumah tangganya kian pelik. Alih-alih bantu doa, pilot Citilink itu malah menemukan banyak sekali ucapan kotor dan bahan lelucon dari para netizen yang ditujukan kepadanya.

Walau secara tidak langsung mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh, Elmer mengaku bersalah dan ia akan meminta maaf secara tulus pada istrinya, Ira Nandha yang menjadi korban dari semua perbuatannya.

"Saya mengakui saya emang salah, dan emang saya mau minta maaf setulus hati buat ibuknya Kavi. Tapi kalian malah membuat itu sebagai bahan lelucon untuk tertawa di atas penderitaan orang," lanjut Elmer dalam story nya.

Elmer mengultimatum para netizen untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya bersama istrinya.

"Tapi ingat semua orang di muka bumi pendosa. Jadi kalian stop menyudutkan saya terus. Urus urusan kehidupan kalian masing-masing saja," tutup Elmer dalam unggahannya itu.

Unggahan Story Elmer Syaherman

Unggahan story Elmer Syaherman (Instagram)
Unggahan story Elmer Syaherman (Instagram)

Seolah ingin memperbaiki semuanya, Elmer mengunggah foto kebersamaannya bersama istrinya, Ira Nandha dengan menuliskan kalimat penyesalan dan harapan agar bisa kembali hidup bersama.

Unggahan foto Elmer bersama anak dan istrinya itu diisi dengan caption-caption menyentuh, namun sayangnya justru hujatan demi hujatan mengisi kolom komentar unggahan pilot tersebut.


Sementara itu sang istri malah terlihat lebih percaya diri dan mulai move on dengan mengunggah fotonya seorang diri dengan caption "otw 2024" yang mendapatkan semangat dari para followernya.

"Tahun baru, bulan baru, suami baru book," tulis akun @ntsy***.

"Wanita hebat, wanita kuat. Semangat ibook, 2024 kita cari lagi kebahagiaan yang asli bukan kebahagiaan palsu lagi," sambung akun @g4b***.

Disadur dari Yoursay.id

Pilot Selingkuh Suami Tiktoker Ira Nandha Elmer Pramugari Bella Damaika


Loading...