JADWAL Siaran Langsung Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Libya

JADWAL Siaran Langsung Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Libya
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 30 Desember 2023 11:03 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya akan dibahas di sini. Ini merupakan rintangan pertama tim asuhan Shin Tae-yong di Turki.

Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – sedang bersiap untuk menghadapi Piala Asia 2023. Shin Tae-yong sedang mengasah timnya dalam pemusatan latihan (TC) di Turki pada saat ini.



Timnas Indonesia

Tak hanya berlatih, para pemain Timnas Indonesia juga diuji dengan dua laga persahabatan. Keduanya adalah kontra Libya pada tanggal 2 dan 5 Januari 2024 mendatang.

Ada satu laga persahabatan lagi sebelum Piala Asia 2023 digelar, yaitu kontra Iran. Namun, laga tersebut akan dimainkan di Qatar pada 9 Januari 2024, setelah Timnas Indonesia selesai berlatih di Turki.


Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup D pada Piala Asia 2023. Jordi Amat dan kolega bakal bersaing dengan Timnas Vietnam, Irak, dan juga Jepang.

Pertandingan pertama adalah kontra Irak pada 15 Januari 2024. Empat hari kemudian, skuad Garuda bakal menghadapi Timnas Vietnam, yang merupakan rival bebuyutan dari Asia Tenggara.

Shin Tae-yong



Yang terakhir adalah laga terberat, yaitu Jepang. Laga ini bakal diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2024.


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya


Timnas Indonesia vs Libya – 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB, live di Indosiar.



Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia Libya Uji Coba


Loading...