40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami dan Penuh Doa Baik, Pas Untuk Dibagikan ke Keluarga, Teman Atau Pasangan !

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami dan Penuh Doa Baik, Pas Untuk Dibagikan ke Keluarga, Teman Atau Pasangan !
kilat
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 30 Desember 2023 09:00 WIB

Terasjabar.id - Tahun 2023 menyisakan beberapa hari lagi dan akan berganti menjadi 2024. Mari bersama-sama menyusuri perjalanan tahun baru, dengan hati yang tulus dan penuh keimanan.

Saat pergantian tahun, tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan akhir dan awal, tetapi juga untuk merefleksikan perjalanan rohaniah kita dan meneguhkan tekad untuk menjalani hidup lebih dekat dengan ajaran-Nya.

Ucapan selamat tahun baru dalam konteks Islami membawa makna yang mendalam. Ini bukan hanya sebatas menyambut datangnya 2024, tetapi juga sebagai waktunya untuk menata kembali niat dan menjalani hidup sejalan dengan ajaran agama Islam.

Melalui doa dan harapan yang kita sampaikan, kita berusaha untuk merangkul keberkahan, kedamaian, dan kesuksesan dalam segala aspek kehidupan.

Dalam konteks keislaman, ucapan selamat tahun baru menjadi peluang untuk memperdalam hubungan spiritual dan memperbaiki diri.

Ucapan selamat tahun 2024 ini bukan hanya sebagai rangkaian kata, melainkan sebagai doa agar setiap langkah kita dilimpahi berkah, setiap usaha kita diberkati, dan setiap hari kita diisi dengan kebaikan dan keikhlasan.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2024 Islami, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (29/12/2023).

 


Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

1. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun baru ini membawa banyak keberkahan, kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan."

2. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun ini kita dapat belajar memaknai arti kehidupan serta berupaya untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

3. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kebahagiaan, kesuksesan, dan kesejahteraan bersama kita semua di tahun ini dan tahun-tahun mendatang."

4. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah Swt."

5. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu dan semoga selalu diberikan kesuksesan dunia akhirat."

6. "Semoga Tahun Baru 2024 ini membawa keamanan, keberkatan, dan kemajuan kepada seluruh umat Islam di dunia. Selamat Tahun Baru 2024."

7. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kesejahteraan, kebahagiaan, dan keimanan serta ketakwaan yang baik. Mari terus berupaya agar dapat selalu menjadi berkah bagi sesama."

8. Selamat Tahun Baru 2024. Mari kita jadikan momen tahun baru 2024 ini sebagai sarana menjalin kebersamaan antarumat beragama."

 


Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

9. "Semoga di tahun baru ini, setiap langkah kita dipenuhi dengan petunjuk dan kebijaksanaan Allah. Selamat Tahun Baru!"

10. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga semua kebaikan kita di tahun lalu senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita orang yang beruntung."

11. "Selamat Tahun Baru 2024. Di tahun baru ini, mari meretas jalan keadilan dan kesetaraan, serta menghindari kekerasan sebagai cara dalam menyelesaikan persoalan."

12. "Selamat Tahun Baru 2024. Awali tahun ini dengan selalu megucapkan rasa syukur dan semoga tahun ini menjadi awal yang baik untuk kita semua."

13. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga berkah Allah Swt. selalu menyertai kita semua."

14. "Selamat Tahun Baru 2024. Mari sambut tahun baru dengan semangat perubahan jadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat. Jaga selalu perdamaian dan persaudaraan antarumat beragama."

15. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini menjadi awal yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua."

16. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi seluruh umat di dunia."


Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

17. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun yang baru ini kita semua diberkahi dengan kesehatan dan kesejahteraan oleh Tuhan YME."

18. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga awal tahun ini membuka limpahan rezeki dan berkah yang adil bagi seluruh makhluk-Nya."

19. "Selamat Tahun Baru 2024. Hidup bukan hanya tentang menjadi siapa yang terbaik, tapi lebih pada istikamah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita."

20. "Selamat Tahun Baru 2024. Mari jadikan momentum tahun baru Islam ini untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

21. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga momentum pergantian ini menjadi semangat untuk kita bangkit dan berubah ke arah yang lebih baik."

22. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun yang baru ini, bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga hidup kita makin penuh berkah."

23. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun baru ini bisa kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak."

24. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Swt. Semoga perlindungan dan keberkahan-Nya senantiasa menyertai kita."

 


Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

25. "Tahun baru, semoga setiap langkah kita diatur oleh petunjuk-Nya. Selamat menyongsong tahun yang baru, penuh berkah!"

26. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah Swt. selalu melindungi kita."

27. "Dengan niat yang tulus, mari kita sambut Tahun Baru 2024 dengan hati yang bersih dan penuh syukur. Selamat Tahun Baru 2024."

28. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun yang baru ini kita senantiasa dapat lebih baik lagi."

29. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita dimudahkan setiap langkah menuju kebaikan, dikuatkan keimanan, serta dilimpahkan segala nikmat kesehatan, keberkahan, dan kebahagiaan."

30. "Selamat Tahun Baru 2024. Mari bersama-sama meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt.."

31. "Di awal tahun ini, semoga Allah senantiasa memberikan rahmat-Nya dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru 2024."

32. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun baru ini bisa menjadi momentum menguatnya rasa persaudaraan dalam diri umat Islam dan timbulnya kesadaran betapa pentingnya persatuan untuk mencapai kemajuan bersama."


Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

33. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita selalu diberikan keberkahan, kebahagiaan, dan kesehatan serta menjadi insan yang lebih baik lagi."

34. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga Allah Swt. memberikan kesempatan dan kebahagiaan bagi kita semua."

35. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita bisa hijrah ke kehidupan yang lebih baik lagi, diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang barokah dan kehidupan yang lebih baik."

36. "Selamat Tahun Baru 2024. Mari menyongsong tahun baru 2024 dengan semangat ketakwaan yang baru. Semoga Allah Swt. senantiasa melindungi kita dalam perjalanan untuk mencapai rida-Nya."

37. "Selamat Tahun Baru 2024. Setiap tahun akan berakhir dan memulai tahun yang baru. Semoga tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita bisa meninggalkan kekhawatiran dan memberi kita iman serta harapan."

38. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun kemarin bisa kita jadikan introspeksi diri dan tahun ini kita bisa lebih baik, bertafakur, bermuhasabah, dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

39. "Tahun-tahun yang lewat adalah pengalaman yang mengajari kita untuk berjalan di bawah hujan dan terik matahari. Tahun yang akan datang adalah harapan yang terhampar di langit biru untuk dijemput dengan keberanian. Selamat Tahun Baru 2024."

40. "Selamat Tahun Baru 2024. Perbaiki masa lalu dan berusaha menjadi lebih baik lagi di masa depan. Semoga di tahun ini membawa banyak keberkahan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi kita semua."

 

(Sumber:Bola.com) 

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami dan Penuh Doa Baik Pas Untuk Dibagikan ke Keluarga Teman Atau Pasangan !


Loading...