RIIZE dan Yoon Sang Dikonfirmasi Tampil Bersama di Program Variety 'You Quiz on the Block'

RIIZE dan Yoon Sang Dikonfirmasi Tampil Bersama di Program Variety 'You Quiz on the Block'
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 29 Desember 2023 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Boy group rookie asuhan SM Entertainment, RIIZE, dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di program variety show populer bertajuk ‘You Quiz on the Block’ yang dipandu oleh MC Nasional Yoo Jae Suk. 

Mengutip dari Soompi pada Jumat (29/12/2023), agensi SM Entertainment secara resmi telah mengonfirmasi kehadiran RIIZE di acara populer tersebut. 

“Memang benar, RIIZE, akan tampil di program ‘You Quiz on the Block’,” ungkap SM Entertainment. 

Para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan sang idola muncul di salah satu program variety show paling populer di Korea Selatan ini, dan menunjukkan sisi lain mereka. 

Namun, perhatian tidak hanya tertuju pada kehadiran RIIZE sebagai bintang tamu saja. Melainkan, ayah member Anton, yakni penyanyi dan produser ternama Yoon Sang juga dikabarkan akan ikut hadir dalam acara tersebut bersama dengan RIIZE. 

Kehadiran Yoon Sang, sekaligus Anton bersama RIIZE akan menjadi interaksi pertama ayah dan anak di program variety show bincang-bincang.

Sebelum Anton debut menjadi member RIIZE, ia kerap tampil bersama sang ayah dalam beberapa program acara televisi saat ia masih kecil. 

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan interaksi ayah dan anak tersebut kini setelah Anton menjadi seorang member idola grup K-Pop. 

Sementara itu di lain sisi, Yoon Sang dan Anton juga dikonfirmasi akan melakukan penampilan kolaborasi di ajang musik akhir tahun ‘MBC Music Festival 2023’. Yoon Sang dan RIIZE dikonfirmasi sebagai bagian dari lineup artis penampil.

Sejak debut pada bulan September 2023 lalu dengan album single ‘Get A Guitar’, RIIZE menjadi salah satu boy group pendatang baru yang sukses mencuri perhatian penggemar dan publik. 

Album debut mereka terjual lebih dari satu juta copy, dan lagu-lagu mereka juga menempati peringkat yang cukup tinggi di platform musik lokal dibandingan boy group pendatang baru lainnya.

Episode terbaru ‘You Quiz on the Block’ bersama RIIZE dan Yoon Sang akan ditayangkan pada bulan Januari mendatang. RIIZE juga dijadwalkan melakukan comeback dengan single terbaru pada tanggal 5 Januari 2024.

Disadur dari YOursay.id 

Boy group SM Entertainment RIIZE Variety Show You Quiz On The Block Yoo Jae Suk


Loading...