Ariana Grande akan Merilis Album Baru di 2024

Ariana Grande akan Merilis Album Baru di 2024
(iNews : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 29 Desember 2023 14:04 WIB

Terasjabar,id - Kabar gembira datang dari penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. Pelantun Side to Side ini dikabarkan akan merilis album baru pada 2024.

Dugaan itu muncul lantaran unggahan terbaru Ariana di Instagram-ya. Pasalnya dalam unggahannya, penyanyi 30 tahun ini juga menuliskan keterangan yang menandakan dirinya akan comeback di 2024 ini.

“See you next year,” tulis Ariana dikutip Jumat (29/12/2023).

Dalam postingan itu, mantan istri Dalton Gomez ini juga membagikan kumpulan potret dirinya berada di studio musik diduga tengah melakukan rekaman. Ia juga membagikan sederet foto dirinya bersama para produser dan label musik.

Ariana Grande

Ariana Grande dikabarkan akan rilis album baru di 2024 (Foto: Instagram/arianagrande)

Tak hanya itu, ada pula video yang memerlihatkan Ariana menangis bahagia diduga usai dirinya berhasil menyelesaikan karya terbarunya ini.

“Aku sangat lelah,” jawabnya dari balik selimut, wajahnya memalingkan muka.

“Tapi sangat senang dan bersyukur. Aku juga merasa berat diriku seperti 3.000 ton,” tambahnya.

Sementara itu, melansir Elle, Jumat (29/12/2023), album terakhir Ariana Grande adalah Positions pada tahun 2020, dan dia telah menjanjikan musik baru selama beberapa waktu.

Ariana pun telah berpisah dengan manajer sebelumnya, Scooter Braun dan resmi menandatangani kontrak dengan Brandon Creed dan Good World Management di akhir tahun 2023 ini. Dengan begitu, ini akan menjadi karya pertamanya setelah lepas dari management Scooter Braun yang telah menaunginya sejak tahun 2013.

Momen Ariana Grande dikabarkan akan merilis album baru di tahun 2024 ini pun mengundang komentar para netizen. Para fans pun ikut tak sabar menantikan karya baru Ariana.

“Dia kembali,” kata akun @ho******.

“Aku siap!,” sambung @al******.

“Ini membuatku bahagia,” tambah akun @as*******.


Disadur dari Okezone.com 

Ariana Grande Penyanyi Comeback


Loading...