Berikut Beberapa Rekomendasi Drakor dan Film Lee Sun Kyun Tahun 2023 Sebelum Meninggal Dunia

Berikut Beberapa Rekomendasi Drakor dan Film Lee Sun Kyun Tahun 2023 Sebelum Meninggal Dunia
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 29 Desember 2023 11:15 WIB

Terasjabar.id -- Berita meninggalnya aktor Lee Sun Kyun, menjadi kabar duka bagi insan hiburan Korea Selatan dan para penggemar.

Aktor yang wafat di usia 48 tahun tersebut dikenal produktif lewat beragam peran di sejumlah judul film dan drama Korea.

Sebelum meninggal pada Rabu (27/12/2023), sejumlah proyek film dan drakor yang dibintangi Lee Sun Kyun telah dan akan rilis. Berikut daftarnya.

1. Payback: Money and Power

Poster film Payback: Money and Power (Hancinema)
Poster film Payback: Money and Power (Hancinema)

"Payback: Money and Power" merupakan drakor dengan genre drama kriminal yang menyoroti bisnis dan keuangan.

Dalam drama garapan Lee Won Tae ini Lee Sun Kyung menjadi peran utama dan bermain dengan sejumlah aktor seperti Moon Chae Woon, Kang Yoo Seok, Park Hoon, dan Kim Hong Pa.

Rilis pada Januari 2023, drama ini bercerita tentang perseteruan balas dendam di masa lalu antara Eun Yong (Lee Sun Kyun), pedagang uang yang terobsesi dengan kekayaan dan Joon Kyung seorang insinyur bom.

Eun Young, pemilik dana ekuitas di Asia Tengah, menjalani kehidupan "menghasilkan uang dengan uang." Setelah mendengar Joon Kyung terlibat dalam perang, Eun Young memutuskan untuk ikut serta, mempertaruhkan segalanya. 

Di sisi lain, Park Joon Kyung, yang kehilangan ibunya, menjadi pejabat pengadilan untuk balas dendam. Ada pula Jang Tae Chun, pemuda yang ingin menjadi jaksa untuk melawan ketidakadilan di peradilan, juga terlibat dalam konflik ini.

2. Killing Romance

Poster film Killing Romance (Hancinema)
Poster film Killing Romance (Hancinema)

Dalam "Killing Romance" yang bernuansa comedy crime, Lee Sun Kyung beradu akting dengan aktris Lee Ha Nee dan aktor muda Gong Myung.

Film "Killing Romance," mengisahkan kehidupan aktris terkenal Hwang Yeo Rae (Lee Ha Nee), yang sering diejek karena kemampuan aktingnya yang kurang memuaskan. 


Suatu hari, dia bertemu dengan Jonathan Na (Lee Sun Kyun), seorang chaebol kaya raya, selama perjalanan pulau terpencil. Keduanya memutuskan untuk menikah, dan Hwang Yeo Rae memutuskan untuk mengakhiri karirnya di dunia hiburan. 

Namun, plot menjadi lebih rumit ketika Kim Beom Woo, seorang penggemar berat Hwang Yeo Rae, muncul di kehidupan mereka sebagai tetangga. Meskipun Hwang Yeo Rae berusaha untuk kembali ke dunia akting, kehidupan rumah tangganya tidak sesuai harapan, dan dia menghadapi hambatan dari suaminya, Jonathan Na. 

Frustasi, Hwang Yeo Rae meminta bantuan Kim Beom Woo untuk menyingkirkan Jonathan Na, menciptakan konflik yang membingungkan dan penuh intrik.

Film ini rilis pada April 2023.

3. Sleep

Poster film Sleep (Hancinema)
Poster film Sleep (Hancinema)

"Sleep" menjadi film Lee Sun Kyun yang diperbincangkan saat ini, usai mendapat ulasan secara global dari pengamat dan penikmat film. Dalam film bergenre misteri ini sang aktor beradu peran dengan aktris Jung Yu Mi.


Dalam film "Sleep" Lee Sun Kyun berperan sebagai Hyun Soo, seorang sutradara yang baru menikah dan menyambut kelahiran anak pertama.

Namun hal tersebut mulai terganggu saat Hyun Soo mengalami sleep walking. Dari yang semula hanya menimbulkan persoalan kecil, gangguan tidur yang dialaminya perlahan tapi pasti menjadi teror yang mengancam keselamatan dirinya dan sang istri.

Film Sleep tayang di bioskop Cinepolis pada 13 September 2023 lalu.

4. Project Silence

Poster film Project Silence (Hancinema)
Poster film Project Silence (Hancinema)

Dalam film garapan sutradara Kim Tae Gon ini, Lee Sun Kyun beradu akting dengan aktor Ju Ji Hoon.

Film "Project Silence" mengisahkan kekacauan saat jembatan di bandara runtuh, menjerat banyak orang dalam situasi hidup atau mati. Para penyintas harus melawan reruntuhan jembatan, kecelakaan mobil, dan kabut tebal misterius yang menyelimuti daerah tersebut. 

Tantangan semakin rumit ketika sekelompok hewan buas tiba-tiba menyerang para korban, memunculkan kecurigaan bahwa ini mungkin merupakan tindakan disengaja. 

Sementara para penyintas berjuang untuk bertahan, mereka mulai curiga bahwa mereka sengaja terlibat dalam bencana ini sebagai bagian dari proyek rahasia yang lebih besar.

Film "Project Silence" yang diundang ke sesi Midnight Sreening di Festival Film Internasional Canes ke-76 pada Mei 2023 belum dipastikan kapan akan tayang secara global di bioskop.


Disadur dari Yoursay.id 

Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Drakor


Loading...