Kabar Bahagia, Larissa Chou Umumkan Hamil Lagi, Warganet : sehat selalu

Kabar Bahagia, Larissa Chou Umumkan Hamil Lagi, Warganet : sehat selalu
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 10 November 2023 10:06 WIB

Terasjabar.id -- Larissa Chou baru saja membagikan kabar bahagia tentang kehamilannya setelah menikah kembali dengan Ikram Rosadi

Lewat fitur QnA di Insta Story-nya, Larissa mengakui bahwa dirinya sedang hamil anak kedua, pada Selasa (7/11) kemarin. 

Awalnya, ibu dari Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan itu mengunggah foto yang menunjukkan potret dirinya dengan perut yang mulai membucit. Tak hanya itu, Larissa juga berpose sambil memegangi perut dan menambahkan keterangan “bumil baru”. 

Janin yang saat ini dikandungnya tersebut merupakan anak pertamanya dengan sang suami, Ikram Rosadi setelah menikah pada 3 September lalu. 

Melalui fitur QnA Instagram, Larissa Chou juga membagikan usia kehamilan yang saat ini sudah menginjak 5 minggu dan jenis kelamin bayi yang diinginkan. 

Larissa mengaku harapannya ingin memiliki anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Meski begitu, Larissa mengaku tak masalah jika kembali dikaruniai anak laki-laki. 

“Aku berharapnya cewe si, tapi cowo lagi pun gakpapa,” tulis perempuan 27 tahun tersebut. 

Kabar kehamilan perempuan yang kerap disapa Rissa itu beredar setelah ia bersama sang suami pulang dari bulan madu pada awal November 2023 lalu. 

Akan tetapi, Larissa tidak luput dari komentar julid warganet yang merasa kehamilan Larissa terlalu cepat sejak dirinya sah menjadi istri dari Ikram Rosadi. 

“Cici dikatain ‘cepet amat hamilnya’, padahal ini sudah mau 3 bulan dari bulan cici nikah,” tulis seorang warganet yang langsung direspon oleh perempuan berdarah Tionghoa tersebut. 

“Alhamdulillah dikasih cepat. Aku memang rencana gak mau nunda punya anak,” aku Larissa. 

Tak hanya itu, Larissa juga menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan netizen yang berkomentar julid padanya dan keluarga.

“Gini teman-teman semua. Gak usah pusingin komentar orang yang enggak tau apa-apa. Karena dari 1000 orang pasti akan ada 1/2 orang yang ga selalu positif dari pemikiran dan hatinya. Dan kadang hanya asal ceplas ceplos. Santuy saja…,” tambahnya. 

Kabar kehamilan yang dibagikan Larissa Chou itu pun menuai berbagai respon dan pujian. Netizen juga berbondong-bondong meninggalkan doa baik di akunnya. 

“Cii selamat ya buat kehamilannya, sehat selalu,” doa netizen.

“Bumil makin cantik Masya Allah,” tambah yang lain.

Disadur dari Yoursay.id 

Larissa Chou Ikram Rosadi Kabar Bahagia Hamil


Loading...