NCT Dream Resmi Terpilih Menjadi Model Global Terbaru Lotte Duty Free

NCT Dream Resmi Terpilih Menjadi Model Global Terbaru Lotte Duty Free
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 18 September 2023 13:56 WIB

Terasjabar.id -- Kabar baik datang dari boygroup asal Korea Selatan, NCT Dream yang baru saja terpilih menjadi model global Lotte Duty Free

Pengumuman disampaikan langsung oleh perusahaan retail perjalanan tersebut melalui media sosial resmi mereka pada Jumat (15/9) waktu KST. 

"[LDF X NCT DREAM] MODEL LDF BARU terungkap!" buka Lotte Duty Free di Instagram. 

"Oh Tuhan! Ayolah! Kami sudah menunggumu, selamat datang. Lotte Duty Free sekarang bersama NCT DREAM!" tulis akun @lottedutyfree.

"Nantikan berbagai aktivitas dari NCT DREAM dengan Lotte Duty Free!" lanjutnya. 

Sebelumnya, Lotte Duty Free juga pernah menggaet idol grup lainnya, seperti Super Junior, Lee Junho 2PM, TWICE, Stray Kids, hingga aespa.

Lotte Duty Free bahkan pernah menyelenggarakan fan meeting untuk Super Junior di bulan Agustus dan TWICE di bulan Februari lalu sebagai salah satu ajang promosi untuk para penggemar dan calon konsumen. 

Di bulan Oktober mendatang, Lotte Duty Free akan mengadakan acara khusus bertajuk "All Night Party" yang turut mengundang Lee Junho 2PM dan TWICE sebagai salah satu pengisi acara yang direncanakan hadir pada tanggal 14 dan 21 Oktober di Lotte World

Sang kepala departemen pemasaran Lotte Duty Free, Noh Jae Seung, menyebut pihak mereka akan terus melanjutkan aktivitas pemasaran yang beragam dengan para model-model global. 


"Akibat jumlah wisatawan grup Tiongkok yang mengunjungi Korea diperkirakan akan meningkat mulai akhir September dan awal Oktober, kami akan melanjutkan aktivitas pemasaran dengan model Lotte Duty Free ," tutur Kepala departemen pemasaran Lotte Duty Free, dilansir dari YNA pada Minggu (17/9).

NCT Dream sendiri merupakan unit lain dari NCT besutan SM Entertainment yang debut di tahun 2016 lalu. Terdiri dari tujuh pria berbakat, NCT Dream berhasil mencapai popularitasnya di berbagai belahan dunia, khususnya di kawasan Asia. 

Baru-baru ini, tepatnya di bulan Juli lalu NCT Dream baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album penuh ketiga bertajuk ISTJ yang berhasil meraih perhatian besar dengan memperoleh sebanyak 4,2 juta pre-order sejak perilisannya.

Disadur dari Yoursay.id

NCT Dream Lotte Duty Free Kpop


Loading...