BORN PINK’ FINALE IN SEOUL, BLACKPINK Ungkap Pesan Menyentuh di Atas Panggung

BORN PINK’ FINALE IN SEOUL, BLACKPINK Ungkap Pesan Menyentuh di Atas Panggung
(Halojabar.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 18 September 2023 10:19 WIB

Terasjabar.id -- BLACKPINK sukses menggelar konser terakhir tur dunia “BORN PINK” di Gocheok Sky Dome di Seoul, Minggu (17/9/2023). Itu adalah hari kedua konser encore mereka di Seoul yang bertajuk “‘BORN PINK’ FINALE IN SEOUL”.

Sebagaimana YG Entertainment menjanjikan konser berskala besar dengan persiapan khusus, BLACKPINK menghadirkan penampilan spektakuler dan membuktikan reputasi mereka sebagai girl group pertama yang memasuki Gocheok Dome, tempat konser indoor terbesar di Korea.

Paruh pertama konser dimeriahkan dengan aransemen band lagu “Pink Venom”, “How You Like That”, “Pretty Savage”, “Kick It”, dan “Whistle”. Setelah menyelesaikan tahap pembukaan, masing-masing anggota naik ke panggung untuk menampilkan penampilan solo mereka.

Jennie memukau penonton dengan karismanya saat menyanyikan “SOLO” dan “You & Me”. Rosé kemudian menciptakan suasana emosional melalui lagu “Gone” dan “On The Ground”.

Jisoo kemudian membuat heboh seluruh penonton konser dengan “All Eyes on Me” dan “Flower”. Terakhir, Lisa menunjukkan kebolehan rapnya dengan penuh percaya diri dengan lagu hit-nya, “Money”.

Selanjutnya, BLACKPINK muncul kembali di atas panggung sebagai satu grup dan membuat suasana semakin panas dengan menampilkan “Kill This Love”, “Lovesick Girls”, “Playing With Fire”, “Typa Girl”, “Shut Down”, “Don't Know What To Do ”, “Tally”, “DDU-DU DDU-DU”, dan “Forever Young”.

Untuk encore, keempat gadis itu menyanyikan “STAY”, “BOOMBAYAH” dan “Yeah Yeah Yeah” sambil berkeliling gedung konser untuk lebih dekat dengan penggemar.

Selain kesuksesan konsernya, netizen juga tengah menyoroti isu perpanjangan kontrak BLACKPINK setelah ini. Baru-baru ini, penggemar merasa cemas lantaran beredar rumor Lisa tidak memperbarui kontraknya.

Mereka khawatir ini akan konser terakhir BLACKPINK. Namun, para anggota belum menyebutkan permasalahan tersebut secara langsung.

Pada konser terakhir tur dunia “BORN PINK”, para anggota juga mengungkapkan perasaan tulus mereka terhadap penggemar.

“Saya sangat senang kami dapat menyelesaikan tur konser yang berlangsung selama setahun tanpa ada yang terluka. Saya juga ingin berterima kasih kepada BLINK karena telah membuat kenangan indah bersama kami hingga akhir,” tutur Jisoo seperti dikutip dari KBIZoom (17/9/2023).

Rosé melanjutkan, “Rasanya seperti kemarin ketika Jisoo unnie menangis di tur konser pertama kami. Saya tidak percaya itu sudah terjadi 4-5 tahun yang lalu.

Kepada semua penggemar, terima kasih telah bersama kami hingga akhir tur dunia kedua kami. Saya dapat merasakan bahwa kami telah menjadi satu dengan BLINK.”

Selanjutnya, Lisa berkata, “BLINKs, Sudah 2556 hari sejak kita bertemu. Saya bisa bertemu BLINK dan tampil di berbagai tempat konser sepanjang tur ini. BLINK telah memberi kami banyak pengalaman luar biasa. Terima kasih telah membuat usia 20-anku bersinar.”

Terakhir, Jennie berkata, “Ada banyak pasang surut selama setahun terakhir. Kami ingin menunjukkan banyak penampilan keren kepada BLINK tetapi menurutku kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu kalian selama 7 tahun terakhir. Karena itu, kami sangat ingin mengadakan konser final di Seoul. BLINK, terima kasih karena selalu mendukung kami. Kami akan selalu menjadi grup keren BLACKPINK.”


Itulah pesan menyentuh dari keempat anggota BLACKPINK setelah menyelesaikan tur konser "BORN PINK".

Disadur dari Yoursay.id

BLACKPINK YG Entertainment BORN PINK Encore


Loading...