LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024 : Bali United vs Rans Nusantara FC, Malam ini

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024 : Bali United vs Rans Nusantara FC, Malam ini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 September 2023 09:34 WIB

Terasjabar.id - Pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 akan mempertemukan Bali United dengan Rans Nusantara FC pada Jumat (14/9/2023).

Pertandingan Bali United vs Rans Nusantara FC bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai jam 19.00 WIB.

Bentrokan ini diprediksi menjadi ujian sulit bagi Rans Nusantara FC untuk bisa mempertahankan hasil positif, melihat kondisi kedua tim.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu datang setelah meraih kemenangan di laga terakhirnya, yakni 1-0 kala menjamu Persik Kediri.

Hasil itu sekaligus memutus rangkaian dua laga sebelumnya yang tak bisa menang; seri dan kalah vs Dewa United FC dan Persib Bandung.

Sementara itu di pihak Bali United, kekalahan kala bertandang melawan PSIS Semarang (1-2) diterima pada pertandingan terakhirnya.

Padahal sebelumnya tim berjuluk Serdadu Tridatu baru saja menang atas Barito Putera yang sekaligus memutus dua laga selalu kalah.

Sadar akan kembali bermain kandang saat bersua Rans Nusantara FC, kemenangan pun ditargetkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Tim punya waktu bagus buat persiapan dan semua pemain semangat dalam memperbaiki tim," katanya, Kamis (14/9/2023).

"Besok malam kami akan menghadapi Rans Nusantara FC yang berada di posisi keempat dan dua poin lebih unggul dari tim ini."

"Kami akan kerja keras dan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di rumah. Kami tahu kualitas dari tim lawan dan kami sudah kerja keras di latihan untuk bisa cetak gol."

"Berdasarkan catatan bermain di rumah, kami selama ini bisa cetak gol. Mudah-mudahan besok situasi bisa sama buat kami bisa meraih hasil positif," pelatih yang akrab disapa Teco itu memaparkan.

Adapun pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida menyadari tantangan yang harus dijalani timnya, namun tetap hendak meraih poin penuh.

Baginya bermain kandang ataupun tandang sama saja, ada ambisi untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang sulit karena harus bermain menghadapi tim yang bagus," ucap Almeida, Kamis (14/9/2023).

"Jadi kami mempersiapkan yang terbaik untuk mengoleksi poin maksimum besok. Saya berharap tiga poin bisa kami raih."

"Saya pikir alami kalau semua pelatih dan pemain datang bermain untuk mengoleksi poin penuh. Saya pikir itu target untuk semua."

"Bagi saya, laga kandang, laga tandang atau laga apapun, saya ingin menang. Ambisi saya sama untuk semua laga," eks-pelatih Arema FC itu menjelaskan.

Prediksi Susunan Pemain Utama

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Andika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ardi Idrus; Eber Bessa, Mohammad Rashid, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M Rahmat;
Pelatih: Stefano Cugurra

Rans Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo Meneses, Francisco Carneiro, Taufik Hidayat; Ilham Syah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Erwin Ramdani, Tavinho, Muhammad Imran;
Pelatih: Eduardo Almeida

Rapor Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

25/01/2023 - Rans Nusantara FC 4-4 Bali United
04/08/2022 - Bali United 3-2 Rans Nusantara FC


Link Live Streaming Bali United vs Rans Nusantara FC di Liga 1 2023-2024

Disadur dari Skor.id

BRI Liga 1 Bali United Rans Nusantara FC


Loading...