Aespa akan Mengisi OST Anime TV Jepang 'BEYBLADE X'

Aespa akan Mengisi OST Anime TV Jepang 'BEYBLADE X'
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 8 September 2023 12:32 WIB

Terasjabar.id -- Girl group aespa akan kembali menyapa para penggemar dengan karya musik terbaru mereka. 

Kali ini aespa terpilih menjadi salah satu artis yang akan membawakan lagu tema atau OST untuk serial anime TV di Jepang bertajuk 'BEYBLADE X'.

Mengutip dari akun Instagram @seputar.aespa pada Jumat (8/9/2023), aespa bersama band rock 'ONE OK ROCK' akan mengisi lagu pembuka dan penutup untuk serial anime 'BEYBLADE X' yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang, di stasiun TV Tokyo. 

Secara khusus, band rock ONE OK ROCK akan membawakan lagu pembuka berjudul 'Prove', sedangkan aespa akan membawakan lagu penutup berjudul 'ZOOM ZOOM'.

Kedua lagu OST di atas merupakan lagu yang energetik dan disesuaikan dengan sudut pandang dari dunia anime TV 'BEYBLADE X', yang mengambil tema olahraga ekstrim.

Selain itu, ini merupakan kolaborasi pertama band ONE OK ROCK dengan serial TV anime. Sedangkan lagu yang akan dibawakan oleh aespa adalah lagu baru yang diciptakan sesuai dengan konsep serial anime 'BEYBLADE X' dalam liriknya.

Lagu 'ZOOM ZOOM' akan dirilis bersamaan dengan penayangan episode pertama serial anime TV 'BEYBLADE X' pada tanggal 6 Oktober 2023.

Sementara itu serial TV anime 'BEYBLADE X' lahir di Jepang dan kini telah menjadi konten yang dicintai di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

Tim produksi anime menginginkan artis populer yang aktif secara global untuk membawakan lagu tema anime mereka, dan memilih aespa serta ONE ROCK sebagai 2 artis yang akan memeriahkan serial anime TV 'BEYBLADE X' dengan membawakan lagu tema.

aespa menyampaikan, "ZOOM ZOOM adalah lagu yang sangat positif dan uptempo, dan sangat cocok dengan 'BEYBLADE X', jadi kami ingin setiap orang menyaksikan bagian penutupnya."

Mereka menambahkan, "Kami juga sangat menyukai anime, jadi kami sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Ini juga lagu pertama kami yang digunakan sebagai lagu tema di serial anime TV Jepang. Saya berharap banyak orang yang akan mendengarkannya."

Wah, makin tidak sabar untuk menantikan perilisan lagu 'ZOOM ZOOM' dari aespa.

Disadur dari Yoursay.id 

Girl Group Beyblade X Aespa OST


Loading...