Foto Ciuman Seunghan RIIZE Beredar, Agensi Akan Mengambil TIndakan Hukum

Foto Ciuman Seunghan RIIZE Beredar, Agensi Akan Mengambil TIndakan Hukum
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 31 Agustus 2023 10:06 WIB

Terasjabar.id -- Beberapa waktu yang lalu, anggota grup RIIZE Seunghan tersandung rumor miring setelah beredarnya foto dirinya bersama mantan pacarnya di sebuah hotel. Foto tersebut tersebar luas di internet sehingga menimbulkan kegaduhan di kalangan penggemar.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment selaku agensi RIIZE akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran foto pribadi artisnya tersebut. Pada Rabu (30/8/2023), SM Entertainment merilis siaran pers resmi yang membahas tentang foto pribadi tersebut.

“Baru-baru ini, foto pribadi anggota RIIZE telah diposting di media sosial dan komunitas online tanpa izin. Kami ingin menyatakan posisi kami mengenai hal ini. Kebocoran dan distribusi tidak sah seperti itu jelas-jelas ilegal,” tutur SM Entertainment seperti dikutip dari KBIZoom (30/8/2023).

Selanjutnya, SM Entertainment menyatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan data tentang netizen yang memposting dan menyebarluaskan foto-foto tersebut melalui KWANGYA119. Selain itu, pihak agensi juga secara tegas akan memproses tindakan ilegal tersebut dan membawanya ke jalur hukum.

Menurut agensi, Seunghan sangat merenungkan kejadian ini dan merasa menyesal karena telah mengecewakan dan menyebabkan kekacauan pada grup menjelang debut resminya.

SM Entertainment juga menjanjikan penggemar bahwa agensi akan terus mendukung setiap aktivitas RIIZE dan menjaga para anggotanya dengan lebih baik sehingga dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka di masa depan.

Sementara itu, RIIZE rencananya akan debut dengan single pertama mereka “Get A Guitar” pada 4 September mendatang. Single “Get A Guitar” terdiri dari dua lagu, yaitu “Get A Guitar” dan single prolog “Memories”.

Namun, menjelang hari debut yang sangat dinantikan tersebut, ada foto ciuman Seunghan dengan seorang wanita yang diduga mantan pacarnya, beredar secara online. Secara khusus, foto itu memperlihatkan keduanya berada di tempat tidur dan netizen mengklaim bahwa mereka berada di sebuah hotel di Incheon.

Tak hanya foto ciuman, rumor miring lainnya yang menerpa Seunghan antara lain pemerasan, kekerasan, pergaulan bebas, serta pemaksaan aborsi.

Idola pendatang baru kelahiran 2003 itu pun telah meulis permintaan maaf resmi terkait rumor yang menimpa dirinya melalui Instagram resmi RIIZE. Bagaimana menurutmu?

Disadur dari Yourasy.id

RIIZE Kpop Seunghan SM Entertainment


Loading...