RM BTS Ditunjuk jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional

RM BTS Ditunjuk jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 31 Mei 2023 13:55 WIB

Terasjabar.id -RM BTS ditunjuk sebagai Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional dan akan dilantik pada 1 Juni 2023. Media Korea Selatan Newsis melaporkan pada Rabu (31/5/2023), pemimpin grup super global, RM BTS dipercaya untuk menjadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional. 

Pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi bersama Badan Pertahanan Nasional Kementerian Korea untuk Pemulihan & Identifikasi KIA.

Badan Pertahanan Nasional Kementerian Korea memiliki tanggung jawab terhadap pasukan Korea yang tewas, serta memfasilitasi pemulangan jenazah tentara PBB dan Tiongkok ke negara asal mereka dengan alasan kemanusiaan.

RM akan mempromosikan Proyek Urusan Veteran yang dikelola Badan Pertahanan Nasional Kementerian Korea, yang ternyata banyak idola K-pop yang bertugas di militer dalam proyek tersebut. 

Sebelumnya, mendiang penyiar Song Hae dan Seo Gyeong Deok, seorang profesor di Universitas Wanita Sungshin, ditunjuk sebagai Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional.

Dampak yang diberikan member BTS termasuk RM menjadikan pertimbangan bagi Badan Pertahanan Nasional Kementerian Korea dalam pemilihan duta. 

RM disebut mampu memberikan pengaruh ke seluruh dunia dan menyebarkan pesan perdamaian dunia. 

Terlebih lagi, RM menunjukkan perhatiannya terhadap isu-isu nasional. Leader BTS tersebut telah menyumbangkan total 200 juta won kepada Administrasi Warisan Budaya dan Yayasan Warisan Budaya Luar Negeri. 

Lewat dana tersebut diharapkan mampu melestarikan dan memulihkan aset budaya Korea yang berada di luar negeri. Seperti yang diketahui RM menaruh banyak cinta kepada seni.

Pelantikan RM BTS sebagai Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional akan dilaksanakan pada 1 Juni 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Pelantikan dapat disaksikan secara online melalui saluran YouTube @makri5625.

Kabar ini tentunya membuat penggemarnya, ARMY merasa bangga atas prestasi yang tak henti-hentinya dari sang idola. ARMY menyetujui bahwa sang leader BTS tersebut memang memberikan banyak dampak baik.

Sementara itu, Bighit Music mengumumkan bahwa BTS akan merayakan ulang tahun ke-10 pada 13 Juni 2923. Pada 31 Mei dini hari, penggemar BTS dikejutkan dengan jadwal '2023 BTS FESTA' yang selalu dinantikan.

Lewat '2023 BTS FESTA', BTS akan mengejutkan penggemar dengan beberapa konten tak terduga. BTS juga dikabarkan akan merilis lagu ‘Take Two’ untuk ARMY pada 9 Juni 2023.



Disadur dari Yoursay.id 

Kim Namjoon RM BTS Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional Kpop


Loading...