Tata Cara Membeli Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina, Siap-siap War Tiket Tanggal 5 Juni 2023 Nanti !

Tata Cara Membeli Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina, Siap-siap War Tiket Tanggal 5 Juni 2023 Nanti !
OkeZone Bola
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 30 Mei 2023 11:13 WIB

Terasjabar.id - Tata Cara Membeli Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina, Siap-siap War Tiket Tanggal 5 Juni 2023 Nanti ! 

 Berikut tata cara membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada ajang FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Pada Senin (29/5) kemarin, PSSI telah mengumumkan penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada 19 Juni 2023 lewat konferensi pers.

Dalam konferensi pers yang digelar di kantor PSSI di Gelora Bung Karno, federasi sepak bola Indonesia itu mengumumkan harga tiket pertandingan itu serta tanggal pembeliannya.

Lewat sang Ketua Umum (Ketum), Erick Thohir, PSSi menyampaikan bahwa penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan dimulai pada tanggal 5 Juni 2023.

Pada tanggal tersebut, penjualan tiket hanya diberlakukan untuk nasabah BRI. Lalu, untuk penjualan secara umum atau Public Sale sendiri akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Untuk harga tiket sendiri, Erick Thohir telah membeberkan bahwa harga yang akan dijual ada dalam rentang harga Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Harga Rp600 ribu untuk tiket di kategori 3. Lalu di kategori 2 berada di angka Rp1,2 juta, berlanjut ke kategori 1 di angka Rp2,5 juta, dan VIP Barat serta Timur di harga Rp4,25 juta.

Erick Thohir menyampaikan bahwa alokasi tiket sendiri sekitar 60 ribu tiket, atau hampir memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang jadi venue pertandingan ini.

Lantas, bagaimana tata cara untuk membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina tersebut? Berikut ulasannya.

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Dalam konferensi pers tersebut, Erick Thohir menyebutkan bahwa pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan diberlakukan secara daring atau online.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini menuturkan bahwa penjualan tiket sendiri akan dilakukan melalui dua Platform, yakni website PSSI dan aplikasi atau situs tiket.com.

Untuk membeli tiket, maka pecinta sepak bola Indonesia bisa masuk melalui dua cara berikut ini:

1. Lewat ke website PSSI

Pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bisa langsung masuk ke situs resmi PSSI.

Situs resmi PSSI sendiri beralamatkan: www.pssi.org atau bisa dengan cara mengklik tautan yang tersedia dalam artikel ini.

Setelah masuk ke situs resmi PSSI itu, pembeli tiket bisa mengikuti tahapan-tahapan yang tertera dalam website tersebut untuk membeli tiket.

2. Lewat Tiket.com

Jika ingin menggunakan pihak ketiga, Erick Thohir menuturkan pembelian tiket bisa dilakukan di situs Tiket.com yang bisa diakses melalui tautan ini.

Pembelian tiket pun bisa dilakukan via aplikasi Tiket.com yang bisa diunduh baik lewat Google Playstore maupun AppStore.

Jika sudah masuk ke dalam situs atau aplikasi Tiket.com, maka bisa langsung menuju halaman ‘To Do’ dan memilih ‘Event’, kemudian pilih bagian olahraga untuk melihat tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

(Sumber: Suara.com) 

Timnas Indonesia Argentina FIFA Matchday Gelora Bung karno Pers Harga tiket


Loading...