McDonald Kolaborasi Bareng NewJeans, Akan Ada Kampanye Khusus di 10 Wilayah Asia, Indonesia Termasuk ?

McDonald Kolaborasi Bareng NewJeans, Akan Ada Kampanye Khusus di 10 Wilayah Asia, Indonesia Termasuk ?
Ayo Vibes
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 26 Mei 2023 12:54 WIB

Terasjabar.id - McDonald Kolaborasi Bareng NewJeans, Akan Ada Kampanye Khusus di 10 Wilayah Asia, Indonesia Termasuk ? 

McDonald siap gandeng dan bermitra bareng girl group NewJeans untuk kampanye khusus di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia!

Mengutip dari media Soompi pada Jumat (26/05/2023), McDonald's secara resmi mengumumkan akan meluncurkan "NewJeans Chicken Dance Campaign". Rencananya kampanye bersama girl group rookie ini akan diluncurkan mulai bulan depan.

Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan girl group NewJeans di 10 wilayah Asia, termasuk negara Indonesa yang tidak ketinggalan.

Tak hanya itu McDonal's juga menambahkan bahwa akan ada kemasan yang didesain khusus dimana nantinya kemasan tersebut dikhususkan untuk item menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara (bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lain).

Kampanye global bersama NewJeans ini akan dimulai dengan kampanye awal di Korea Selatan pada 1 Juni 2023. Selesai dengan Korea Selatan, kampanye kolaborasi ini kemudian akan dilanjutkan di Filipina (13/6), Thailand (28/6), Indonesia (12/6), Brunei (1/9), Malaysia (7/9), Hong Kong (24/10), Taiwan (25/10), Singapura, dan Vietnam yang tanggalnya masih belum ditentukan.

Selain kampanye global, di Korea Selatan nantinya akan ada peluncuran item menu baru. Menu tersebut tentunya adalah menu yang spesial sejak saat McDonal's menggaet NewJeans sebagai brand ambassador dari pihaknya. 

Pihak McDonal's juga mengungkapkan antusiasnya untuk menantikan kampanye bersama NewJeans kali ini. Seorang juru bicara McDonald's Korea juga berkomentar, “Kampanye ini, yang dipimpin oleh McDonald's Korea, akan dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia. Kami sangat senang, karena kami pikir itu bisa menjadi kenangan khusus.”

Pihak McDonal's juga menambahkan, “Melalui acara seperti tantangan menari dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik.”

Sementara itu, Grup idola asal Korea Selatan, NewJeans kali ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback album terbarunya. Mereka dipastikan akan comeback dan meramaikan musim panas tahun ini dengan lagu mereka.

Kabar ini menyusul laporan yang mengungkap bahwa NewJeans tengah menyiapkan lagu untuk pre-release yang dijadwalkan diluncurkan pada 7 Juli 2023 dan akan meluncurkan album terbarunya pada bulan yang sama.

(Sumber: Suara.com) 

NewJeans McDonald Kolaborasi Asia indoensia NewJeans Chicken Dance Campaign


Loading...