Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir Semua Tim Tayang di Hari dan Jam yang Sama

Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir Semua Tim Tayang di Hari dan Jam yang Sama
CoverBothSide.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 26 Mei 2023 11:20 WIB

Terasjabar.id - Emtek baru saja merilis jadwal pekan 38 Liga Inggris musim 2022-2023 yang akan live di SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio.

SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio akan menyiarkan live pekan 38 Liga Inggris musim ini di mana seluruh pertandingan bakal dimainkan serentak termasuk Chelsea vs Newcastle United.

Lantas kapan jadwal pekan 38 Liga Inggris termasuk Chelsea vs Newcastle United yang akan disiarkan live oleh SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio? Cek selengkapnya dalam artikel ini.

Tidak terasa Liga Inggris musim 2022-2023 akan segera mendekati akhir kompetisi tepat pada pekan 38.

Demi menjaga fair play di penghujung kompetisi, semua pertandingan pekan 38 Liga Inggris musim ini akan dimainkan serentak sesuai dengan regulasi kompetisi yakni pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Sehingga, seluruh platform di bawah naungan Emtek harus membagi rata pertandingan yang digelar pada tanggal tersebut agar bisa dinikmati oleh pecinta sepak bola di tanah air.

Salah satunya adalah big match yang mempertemukan antara Chelsea vs Newcastle United yang disiarkan secara live oleh MOJI.

The Blues memang sedang dalam masa-masa tersulitnya dalam satu dekade terakhir.

Akan tetapi, mereka juga ingin mengakhiri rangkaian musim kompetisi ini dengan kemenangan manis di hadapan publik sendiri.

Sedangkan The Magpies yang sudah dijamin lolos ke Liga Champions juga masih tampak haus akan kemenangan.

Jika Chelsea vs Newcastle United akan tayang di MOJI, maka SCTV memilih untuk menayangkan live duel antara Brentford vs Manchester City.

Dipilihnya laga tersebut oleh SCTV untuk menutup rangkaian Liga Inggris musim ini disebabkan The Citizens merupakan peraih gelar juara dalam tiga musim beruntun.


Bagi pelanggan Nex Parabola, Champions TV 5 dan 6 akan menayangkan pertandingan yang tidak disiarkan live oleh SCTV maupun MOJI.

Kedua pertandingan tersebut antara lain Arsenal vs Wolverhampton di Champions TV 5 dan Southampton vs Liverpool di Champions TV 6.

Adapun enam pertandingan yang tidak disiarkan oleh TV terestrial maupun berbayar hanya bisa ditonton melalui live streaming di Vidio, termasuk di antaranya Manchester United vs Fulham.

Namun satu pertanyaan terakhir di musim ini, siapakah dua tim yang akan menyusul Southampton terdegradasi dari Premier League ke EFL Championship?

Saksikan rangkaian pekan 38 Liga Inggris musim 2022-2023 yang disiarkan live secara serentak pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB di SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio.

Berikut jadwal pekan 38 Liga Inggris yang akan live di SCTV, MOJI, Champions TV, dan Vidio:

Minggu, 28 Mei 2023

22.30 WIB

Brentford vs Manchester City (Live SCTV dan Vidio)

Chelsea vs Newcastle United (Live MOJI dan Vidio)

Arsenal vs Wolverhampton (Live Champions TV 5 dan Vidio)

Southampton vs Liverpool (Live Champions TV 6 dan Vidio)

Manchester United vs Fulham (Live Vidio)

Leeds United vs Tottenham Hotspurs (Live Vidio)

Aston Villa vs Brighton Hove & Albion (Live Vidio)

Everton vs Bournemouth (Live Vidio)

Leicester City vs West Ham (Live Vidio)

Crystal Palace vs Nottingham Forest (Live Vidio)

DISCLAIMER:

Jadwal pertandingan dan siaran langsung dapat berubah sewaktu-waktu.*** 

(Sumber: kabarrakyat.id) 

Liga Inggris jadwal Liga Inggris Chelsea Liverpool SCTV Moji jadwal Pekan Terakhir Liga Inggris


Loading...