Liverpool Dipastikan Mentas di Liga Maljum, Setelah Man United Menang Mudah Atas Chelsea

Liverpool Dipastikan Mentas di Liga Maljum, Setelah Man United Menang Mudah Atas Chelsea
Eurosport
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 26 Mei 2023 09:12 WIB

Terasjabar.id - Manchester United sudah membuat Liverpool ke Liga Europa. Setan Merah kini mau menghentikan ambisi Manchester City meraih treble winner.
Man United menumbangkan Chelsea 4-1 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Hasil ini memastikan The Red Devils meraih tiket ke Liga Champions musim depan dan mengirim Liverpool ke Liga Europa.

Liga Inggris menjalani musim terakhirnya pada akhir pekan ini dan MU melawan Fulham. Setelah laga itu, MU punya partai final Piala FA melawan Man City.

The Citizens selaku rival satu kotak MU berambisi meraih treble winner. Jika menang di Piala FA, Man City melakoni final Liga Champions melawan Inter Milan.

Man United tak mau membiarkan hal itu terjadi. Sejauh ini, baru MU tim asa Inggris yang pernah meraih treble winner.

"Ini tentang memenangkan trofi. Kami harus mengambil trofi dari seseorang. Kami ingin memenangkan Piala FA," kata kapten MU, Bruno Fernandes, kepada Sky Sports.

"Kami tahu ini sangat penting di sini (Inggris). Kami tahu jika memenangkannya, kami menghentikan kesempatan untuk City mendapatkan treble, tetapi bagi kami ini tentang mendapatkan trofi lain," tegasnya.

MU sejatinya sudah punya trofi di musim ini. Pasukan Erik ten Hag meraih juara di Piala Liga Inggris.

Baca artikel sepakbola, "Liverpool Sudah Dikirim ke Liga Europa, MU Kini Mau Hentikan Man City" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6739561/liverpool-sudah-dikirim-ke-liga-europa-mu-kini-mau-hentikan-man-city.

Manchester United Liverpool Liga Inggris UCL Zona UCL Europa League


Loading...