Harga Outfit Suga BTS Saat Tiba di Jakarta Hampir Rp 33 Juta, Ini yang Dikatakan Warganet

Harga Outfit Suga BTS Saat Tiba di Jakarta Hampir Rp 33 Juta, Ini yang Dikatakan Warganet
Suga BTS (Instagram/@agustd)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Mei 2023 13:37 WIB

Terasjabar.id - Idol K-Pop Suga BTS telah tiba di Indonesia untuk lakukan konser solo pertamanya yang bertajuk 'SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA'. Video kedatangan Suga BTS di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Rabu (24/5) malam pun viral di jagat maya.

Dari video yang beredar, Suga BTS tampak dikawal sejumlah bodyguard sejak turun dari pesawat. Dia tampil santai mengenakan jaket yang dipadukan celana pendek, sandal, topi dan masker.

Potongan video kedatangan Suga BTS juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (25/5) pagi. Melihat itu, para netizen langsung heboh dan beramai-ramai memberikan komentarnya.

Gaya berpakaian pelantun Fire tersebut dinilai mirip nasabah prioritas yang akan pergi ke bank.

Baca Juga:CEK FAKTA: Suami Puan Maharani Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Kasus Korupsi BTS 4G

"Berasa mau ke bank," kata @pen*** di kolom komentar.

"Mas Agus calon nasabah prioritas," imbuh lainnya.

"Dia dah tahu di sini panas kerontang," sambung lainnya.

Meski bergaya santai, namun harga outfit Suga BTS nyatanya tak main-main. Akun Instagram bangtan_outfit mengungkapkan harga setiap pakaian juga aksesoris yang dipakai artis berusia 30 tahun tersebut. 

Mulai dari topi yang dipakainya ternyata dari brand Valentino Garavani berupa topi baseball seharga Rp 8,7 juta. Kemudian jaket Reebok yang seharga Rp 1,5 juta dan dipadukan dengan celana denim pendek dari brand Amiri. Walaupun terlihat seperti ada bagian benang yang keluar, celana tersebut dibandrol seharga Rp 8,3 juta.

Dan termahal rupanya sandal yang dipakai Suga dari brand Valentino Garavani. Sandal berwarna hitam itu dibandrol sampai Rp 14,4 juta. Sehingga total harga outfit Suga BTS saat tiba di Jakarta mencapai Rp 32,9 juta.

Seperti diketahui, konser Suga BTS akan digelar selama tiga hari berturut dari 26 Mei 2023 sampai 28 Mei 2023. Pertunjukkan tersebut rencananya dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Disadur dari Suara.com 

Suga BTS Kpop Konser Solo Jakarta


Loading...