Berapa Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Nanti ? Apakah Sama Dengan Harga FIFA Matchday Sebelumnya ?

Berapa Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Nanti ? Apakah Sama Dengan Harga FIFA Matchday Sebelumnya ?
Tribun makassar
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 23 Mei 2023 15:20 WIB

Terasjabar.id - Berapa Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Nanti ? Apakah Sama Dengan Harga FIFA Matchday Sebelumnya ? 

Pertandingan uji coba antara Argentina vs Indonesia pada FIFA Matchday akan digelar bulan Juni 2023 mendatang. Bagi yang ingin menonton, pastikan untuk membeli tiketnya terlebih dulu. Lantas, berapa harga tiket laga Indonesia vs Argentina? Berikut ini informasinya.

Pertandingan uji coba Argentina melawan Indonesia ini akan berlangsung di Jakarta pada bulan Juni mendatang. Pertandingan uji coba FIFA Matchday ini akan memainkan dua pertandingan.

Sebelum Argentina dan Indonesia bertanding pada 19 Juni mendatang, Timnas Argentina akan terlebih dulu bertanding melawan Timnas Australia di Beijing.

Sedangkan Indonesia sebelum melawan Argentina, akan terlebih dulu bertanding melawan Palestina. Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Palestina ini akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina dan Timnas Argentina tentunya akan lebih banyak menarik perhatian fans Indonesia untuk nonton langsung ke stadion. 

So bagi yang tidak ingin ketinggalan pertandingan uji coba Argentina vs Indonesia, pastikan untuk menontonnya secara langsung. Lantas, berapa harga tiket laga Indonesia vs Argentina? Simak informasinya berikut ini.

Harga Tiket Nonton Indonesia vs Argentina

Mengenai harga tiket pertandingan Uji coba antara Indonesia vs Argentina, sampai saat ini PSSI belum merilis informasi detailnya seperti informasi stadion untuk bertanding sampai harga tiketnya.

Namun meski belum ada informasi resmi dari PSSI mengenai lokasi stadion untuk bertanding dan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina, ada harga yang dapat digunakan sebagai acuan atau perkiraan bagi penonton yang ingin beli tiket.

Untuk harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina ini dapat dilihat dari harga pembelian tiket saat beberapa waktu Timnas Indonesia melawan Burundi dan Curacao.

Pada laga uji coba Indonesia lawan Burundi beberapa waktu lalu, PSSI menggelar program presale penjualan tiket pertandingan. Di program presale ini, PSSI menjual tiket dengan harga yang lebih murah dibanding harga normal. 

Pada program presale, harga yang ditawarkan untuk kelas tribune utara dan selatan yaitu Rp90 ribu. Sedangkan untuk harga tiket reguler kelas tribune utara, selatan, dan utara yakni Rp125 ribu. Lalu untuk harga tiket VIP yaitu Rp 400 ribu dan tribune barat Rp 175 ribu.

Demikian informasi mengenai, harga tiket laga Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday yang akan digelar bulan Juni 2023 mendatang. Semoga bermanfaat!

(Sumber: Suara.com.com) 

Argentina Indonesia Fifa matchday Juni Tiket Indonesia Harga Tiket Indonesia Argentina


Loading...