Kim Seon Ho Akan Kembali Tampil ke Variety Show, Bakalan Tampil di GYM JOONG KOOK

Kim Seon Ho Akan Kembali Tampil ke Variety Show, Bakalan Tampil di GYM JOONG KOOK
GenSINDO - SINDOnews
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 23 Mei 2023 12:09 WIB

Terasjabar.id - Kim Seon Ho Akan Kembali Tampil ke Variety Show, Bakalan Tampil di GYM JOONG KOOK 

 Setelah vakum selama dua tahun dari variety show, akhirnya aktor Kim Seon Ho membawa berita baik. Ia akan tampil dalam 'GYM JOONG KOOK', variety show berbasis YouTube yang dikelola dan dipandu oleh Kim Jong Kook.

Melansir dari KBIZOOM (23/5/2023), Kim Seon Ho dikabarkan akan bertemu dengan Kim Joong Kook pada akhir bulan ini untuk syuting, dan keduanya akan terlibat dalam berbagai aktivitas bersama, termasuk berolahraga dan berbagi cerita yang berbeda.

Sebelumnya, Kim Seon Ho merupakan anggota reguler dari variety show garapan KBS2 yaitu '2 Days 1 Night' Season 4. Namun, pada Oktober 2021 ia sempat tersandung kontroversi yang melibatkan kehidupan pribadinya dan mundur dari acara tersebut.

Beberapa proyek drama maupun iklan juga terpaksa dibatalkan akibat buntut dari kontroversi tersebut. Kim Seon Ho pun sempat menghilang walaupun saat itu kariernya sedang melejit.

Setelah melakukan refleksi diri selama 9 bulan lamanya, Kim Seon Ho perlahan melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor melalui drama teater 'Touching the Void' pada Juli 2022. Namun, hingga saat ini ia belum membintangi drama televisi kembali setelah terakhir kali bermain drama 'Hometown Cha Cha Cha' pada tahun 2021.

Selain itu, aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut juga telah kembali menyapa penggemarnya melalui acara fan meeting bertajuk 'One, Two, Three, Smile' di beberapa negara. Tahun ini, Kim Seon Ho comeback akting melalui film terbarunya, 'The Childe', yang akan rilis di bioskop pada 21 Juni 2023 mendatang.

'The Childe' merupakan film bergenre action-noir yang menceritakan tentang pengejaran kacau yang terjadi ketika "Childe" misterius (Kim Seon Ho) bersama beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

Kim Seon Ho menyuguhkan spektrum akting yang berbeda dalam film 'The Childe' ini dengan berperan sebagai pasukan khusus yang membawa pistol dan mengejar targetnya.

Para penggemar menaruh harapan yang tinggi karena Kim Seon Ho akhirnya kembali melalui film dan variety show setelah dua tahun lamanya.

(Sumber: Suara.com) 

Kim Seon Ho Variety Show Gym Joong Kook Aktor Viral


Loading...