Inter Milan Menanti di Final Champions League Setelah Kalahkan AC Milan, Siap Lawan Real Madrid Atau Man City !

Inter Milan Menanti di Final Champions League Setelah Kalahkan AC Milan, Siap Lawan Real Madrid Atau Man City !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 17 Mei 2023 08:51 WIB
Terasjabar.id - Inter mencapai final UEFA Champions League pertama mereka sejak 2010 setelah menang 3-0. menang agregat atas AC Milan.

I Nerazzurri memasuki leg kedua pertandingan semifinal melawan Derby della Madonnina pada Selasa malam dengan keunggulan 2-0 – berkat gol dari Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan ‘tandang’ – dan setelah menjaga ketat di babak pertama mereka kemudian keluar dan memenangkan pertandingan berkat gol Lautaro Martinez di babak kedua.

Ini adalah pertama kalinya sejak Inter mencapai final Liga Champions sejak 2010 ketika tim yang dipimpin Jose Mourinho menyelesaikan treble yang luar biasa – Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions – dengan kemenangan 2-0 atas Bayern Munich di final.

Gol pada hari itu datang dari striker Argentina Diego Milito, dan fans Inter akan berharap pencetak gol Argentina lainnya dalam diri Lautaro Martinez dapat membuat perbedaan untuk tim kali ini.

Inter akan berhadapan dengan Real Madrid atau Manchester City di final UEFA Champions League 2022/23.

Kedua belah pihak saat ini terkunci imbang 1-1 setelah pertandingan leg pertama mereka di Santiago Bernabeu menyusul gol menakjubkan dari Vinicius Junior dan Kevin De Bruyne. City dan Real Madrid dijadwalkan berhadapan di leg kedua di Stadion Etihad pada Rabu malam.

(Sumber: drberita.com) 

Inter Milan UEFA Champions League AC Milan UEFA Champions League Real madrid Lautaro Martinez Manchester City


Loading...