NewJeans Akan Comeback di Musim Panas Nanti, Saat Ini Sedang Syuting Video Musik Terbaru di Portugal

NewJeans Akan Comeback di Musim Panas Nanti, Saat Ini Sedang Syuting Video Musik Terbaru di Portugal
allkpop
Editor: Malda K-Pop —Senin, 15 Mei 2023 13:57 WIB

Terasjabar.id - NewJeans Akan Comeback di Musim Panas Nanti, Saat Ini Sedang Syuting Video Musik Terbaru di Portugal 

NewJeans dikabarkan akan siap comeback musim panas ini. Danielle, Haerin, Hanni, Minji, dan Hyein kini sedang berada di Portugal untuk melakukan syuting buat video musik terbaru mereka.
Manajemen ADOR memang belum mengumumkan secara resmi kabar comeback ini. Namun beberapa waktu lalu media Korea Selatan sempat memberitakan bahwa NewJeans akan merilis lagu baru antara akhir Juni atau awal Juli. Mengikuti kesuksesan beberapa track NewJeans sebelumnya seperti OMG, konsep yang serupa disebut akan dibawakan lagi.

Fans yang berada di Portugal berkesempatan untuk melihat dari kejauhan proses syuting MV baru NewJeans. Beberapa dari mereka mengunggah foto ke media sosial dan menyuarakan rasa bersemangat menantikan lagu baru NewJeans musim panas nanti.


Popularitas NewJeans saat ini masih stabil sebagai salah satu grup K-Pop generasi terkini. Lagu-lagu mereka seperti Ditto dan Hype Boy hingga kini masih menempati tempat teratas di berbagai chart domestik di Korea Selatan.

MV OMG NewJeans juga baru-baru ini menembus angka 100 juta views di YouTube. NewJeans mencapai angka penonton lebih dari 100 juta views buat MV OMG ini dalam waktu 4 bulan dan 10 hari. Ini menjadi rekor terbaru dan MV kedua NewJeans yang laris manis disaksikan di platform tersebut setelah video performance Hype Boy.

Di sisi lain Danielle, didapuk untuk menjadi pengisi suara Ariel versi dubbing bahasa Korea film life action The Little Mermaid. Tidak hanya akan mengisi suara dialog-dialognya saja, Danielle juga akan menyanyikan semua lagu yang dibawakan oleh Halle Bailey.

Disney Korea merilis video teaser Danielle buat The Little Mermaid. Dalam video berdurasi singkat itu, fans bisa mendengarkan cuplikan Danielle menyanyikan lagu Part of Your World versi bahasa Korea. Sebelumnya bocoran dari video ini sempat beredar di media sosial dan mendapat beragam reaksi.

"Danielle akan memerankan Ariel dan menampilkan sisi berbeda dirinya dengan mengisi suara dan menyanyikan soundtrack original dari film The Little Mermaid," kata Walt Disney Company Korea dalam keterangan resminya.

"Kita bisa menantikan Danielle, yang usianya sebaya dengan Ariel dalam film dan punya image ceria yang serupa, untuk menghadirkan pesona remaja Ariel yang menyenangkan dan penuh rasa penasaran," lanjut mereka.

Beberapa foto Danielle juga dirilis oleh Disney Korea. Menampilkan sang pelantun Ditto mengenakan busana berkilau sewarna dengan sirip putri duyung versi live action. Rambutnya tampak tergerai dengan anting berwarna koral yang khas.


Baca artikel detikhot, "NewJeans Siapkan Comeback Musim Panas, Sedang Syuting MV di Portugal" selengkapnya https://hot.detik.com/berita-kpop/d-6720723/newjeans-siapkan-comeback-musim-panas-sedang-syuting-mv-di-portugal.


NewJeans OMG Portugal Viral Comeback Danielle Haerin Hanni Minji dan Hyein Lagu baru


Loading...