PARAH ! Gadis 15 Tahun di Jombang Hamil Gara-Gara Diperkosa Oleh Pakde Sendiri Sebanyak 4 Kali !

PARAH ! Gadis 15 Tahun di Jombang Hamil Gara-Gara Diperkosa Oleh Pakde Sendiri Sebanyak 4 Kali !
Gambar Ilustrasi/Google
Editor: Malda Hot News —Selasa, 9 Mei 2023 14:43 WIB

Terasjabar.id - Siswi kelas 3 MTs di Gudo, Jombang tiba-tiba saja melahirkan. Usut punya usut, gadis berusia 15 tahun itu hamil gara-gara sering diperkosa pakdenya sendiri.
Rumah korban bersebelahan dengan pelaku di sebuah desa di Gudo. Selama ini, siswi kelas 3 MTs itu tinggal sendirian di rumahnya. Ibu angkatnya pulang 1-2 minggu sekali sebab harus bekerja di Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sedangkan ayah angkatnya sudah tiada.

"Ibu kandungnya juga hamil korban saat masih sekolah. Sehingga sejak kecil diangkat anak oleh ibunya yang sekarang," kata Kepala Desa di tempat tinggal korban, MS kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Di sisi lain, pakde korban berinisial WSN (57) sudah bertahun-tahun pisah ranjang dengan istrinya. Pekerja serabutan di sawah itu melampiaskan nafsunya kepada keponakannya yang baru bersia 15 tahun.

WSN melakukan aksinya ketika korban sendirian di rumah karena ditinggal ibunya bekerja. Ia memaksa keponakannya untuk berhubungan suami istri. Setiap kali melakukan perbuatan bejatnya, pelaku mewanti-wanti korban agar tidak buka mulut sekalipun ketahuan hamil.

"Kalau pengakuan korban terjadi seperti itu karena paksaan pelaku. Korban masih ingin sekolah," terang MS.

Perbuatan asusila WSN akhirnya terbongkar pada Senin (24/4) pagi. Di hari ketiga Lebaran Idul Fitri, korban tetiba mengeluh sakit perut setelah minum kopi. Ibu angkatnya pun memeriksakannya ke bidan puskesmas.

Dari situlah terungkap kalau siswi kelas 3 MTs itu berbadan dua. Ternyata sakit perut yang dirasakan korban saat itu disebabkan kontraksi akan melahirkan. Karena mulut rahim gadis berusia 15 tahun itu pada tahap bukaan 4.

"Korban dirujuk ke RSUD Jombang untuk persalinan. Bidan yang memeriksa korban melapor ke saya," ungkap MS.

Kondisi tersebut membuat korban mau tak mau harus buka mulut. Ia akhirnya mengaku dihamili WSN. MS pun menginterogasi pelaku. Kepada dirinya, WSN mengaku 4 kali memperkosa keponakannya. Ibu angkat korban pun melaporkan kakak kandungnya itu ke Polsek Gudo pada Selasa (2/5/2023).


"Tapi hasil pemeriksaan bidan terhadap kondisi korban, diduga pelaku sudah sering kali menyetubuhi korban," jelasnya.

Kapolsek Gudo AKP Kamdani menuturkan pihaknya telah meringkus WSN sore tadi. Saat ini, pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gudo. Ia membenarkan perbuatan pelaku menyebabkan korban hamil hingga melahirkan di RSUD Jombang. Padahal, korban keponakan pelaku.

"Saat ini, pelaku kami mintai keterangan. Setelah itu kami serahkan ke Polres Jombang untuk diproses lebih lanjut," cetusnya.

Kamdani menambahkan WSN sudah sering memperkosa keponakannya itu. Menurutnya, pelaku pernah tinggal serumah dengan korban yang ditinggal ibunya bekerja. Namun, akhir-akhir ini pelaku tinggal di rumahnya sendiri yang bersebelahan dengan rumah korban.

"Pelaku mengancam akan memukuli korban kalau mengadu kepada ibunya," tandasnya.

Kini korban tinggal dengan ibu angkatnya untuk merawat bayi yang belum lama ia lahirkan. Korban berniat melanjutkan sekolah yang tak lama lagi ujian kelulusan.

Baca artikel detikjatim, "Siswi MTs di Jombang Tetiba Melahirkan, Ternyata Sering Diperkosa Pakdenya" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-6706315/siswi-mts-di-jombang-tetiba-melahirkan-ternyata-sering-diperkosa-pakdenya.

Pemerkosaan Jombang MTS pakde Ibu Angkat WSN Lebaran


Loading...