Meskit Terlihat Mengerikan, Ternyata Bulu Babi Memiliki 5 Manfaat Ini ! Bisa Tingkatkan Imunitas dan Libido ?

Meskit Terlihat Mengerikan, Ternyata Bulu Babi Memiliki 5 Manfaat Ini ! Bisa Tingkatkan Imunitas dan Libido ?
Kompas.com/ Google.com
Editor: Malda Teras Health —Selasa, 9 Mei 2023 11:52 WIB

Terasjabar.id - Meskit Terlihat Mengerikan, Ternyata Bulu Babi Memiliki 5 Manfaat Ini ! Bisa Tingkatkan Imunitas dan Libido ? 

Bulu babi adalah salah satu biota laut yang sering dianggap berbahaya karena memiliki duri-duri yang beracun. Hewan ini banyak di temui di pantai-pantai yang berkarang, ataupun di tengah laut yang penuh dengan karang.

Namun, meskipun memiliki duri yang beracun, daging bulu babi memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Dilansir dari hellosehat.com berikut adalah 5 manfaat daging bulu babi bagi kesehatan tubuh.

1. Sebagai sumber protein

Diketahui bahwa kandungan protein dalam daging bulu babi memiliki nutrisi yang lebih banyak daripada telur. Dengan demikian, daging bulu babi dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan asupan protein selain dari daging dan ikan.

2. Kaya akan vitamin C

Selain tinggi protein, bulu babi juga mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Dengan tingginya kandungan vitamin C dalam bulu babi, mengkonsumsi daging bulu babi dapat dijadikan sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan vitamin C selain dari buah-buahan.

3. Rendah kalori

Bagi kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan, atau sedang menjalani program diet, kamu dapat mengkonsumsi daging bulu babi untuk membantu mendapatkan berat badan yang ideal.

Bulu babi memiliki 34 kalori per 30 gram. Jumlah ini tergolong rendah, dengan begitu akan menguntungkanmu dalam mengontrol berat badan karena bisa dijadikan sebagai pengganti makanan yang tinggi kalori.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Diketahui bahwa bulu babi mengandung vitamin A yang cukup tinggi. Dengan tingginya kandungan vitamin ini, mengkonsumsi daging bulu babi memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga akan terhindar dari beragam penyakit.

5. Menaikkan gairah seksual

Bagi sepasang kekasih yang sudah menikah, memiliki libido atau gairah seks yang rendah akan berpengaruh terhadap keharmonisan keluarga. Hal ini dapat terjadi karena setiap pasangan membutuhkan nafkah lahir dan batin.

Untuk mengatasi hal tersebut, mengkonsumsi telur-telur yang ada di dalam bulu babi dapat dijadikan sebagai solusi. Pasalnya, telur bulu babi bermanfat untuk meningkatkan sirkulasi darah termasuk organ intim, sehingga akan membantu meningkatkan gairah seksual.

Bahkan di beberapa kota di Jepang, bulu babi dikenal sebagai afrodisiak, yaitu obat untuk membangkitkan gairah seksual. Nah, itulah 5 manfaat daging bulu babi bagi kesehatan, semoga bermanfaat.

(Sumber: Suara.com) 

Bulu Babi Manfaat Seks Imunitas Viral Manfaat Bulu Babi


Loading...