Ruben Onsu Kedatangan WayV Kerumah, Sarwendah Ngobrol Pakai Bahasa Mandarin Bikin Warganet Kagum

Ruben Onsu Kedatangan WayV Kerumah, Sarwendah Ngobrol Pakai Bahasa Mandarin Bikin Warganet Kagum
TribunNews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 4 Mei 2023 12:08 WIB

Terasjabar.id - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, keluarga ini berhasil mendatangkan idol grup populer WayV di kediaman mereka.

Total ada lima personil WayV yang berkunjung ke rumah Sarwendah. Kelimanya adalah Kun, Ten, Yangyang, Hendery dan Xiaojun. Kedatangan WayV ke rumah Sarwendah dan Ruben sontak membuat warganet, terutama WayZenNi heboh bukan main.

Diketahui, kedatangan WayV ke Indonesia untuk menghadiri fan meeting. Grup sub-unit NCT ini kemudian menyempatkan untuk mampir ke kediaman Sarwendah.

Selain berhasil mengundang WayV ke rumahnya, cara Sarwendah menjamu idol grup tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Apalagi, Sarwendah memilih Mandarin sebagai bahasa utama mereka berkomunikasi.

Meski begitu, Sarwendah juga masih merespons baik saat diajak berbincang dengan bahasa Inggris. Ten misalnya yang terdengar terus mengajak Sarwendah berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Photo-INFO

YouTube

Sarwendah terdengar ceplas-ceplos berbahasa Mandarin. Ia juga banyak berbincang dengan Kun yang diketahui memang berasal dari Tiongkok. Alhasil, banyak yang memuji kualitas bahasa Mandarin ibu tiga anak itu.

Tak sedikit yang mengaku insecure dengan kepiawaian Sarwendah menguasai bahasa Asing. Selain itu, cara Sarwendah dan Ruben menyambut WayV juga banjir pujian. Banyak yang menilai Sarwendah berhasil menyambut WayV dengan baik sehingga idol grup tersebut terlihat nyaman.

"Mereka ngobrol udah kaya temen lama yg main ke rumah coba

Ruben Onsu Sarwendah Hadiah Raffi Ahmad Nagita Slavina Baby Rayyanza WayV Mandarin


Loading...