PROFIL dan BIODATA Rachel Florencia, Sosok Gamer Cantik yang Dikabarkan Tengah Dengat Dengan Reza Arap

PROFIL dan BIODATA Rachel Florencia, Sosok Gamer Cantik yang Dikabarkan Tengah Dengat Dengan Reza Arap
KapanLagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 2 Mei 2023 10:33 WIB

Terasjabar.id - PROFIL dan BIODATA Rachel Florencia, Sosok Gamer Cantik yang Dikabarkan Tengah Dengat Dengan Reza Arap 

Sosok gamer cantik Rachel Florencia tengah diperbincangkan karena diduga menjadi pacar baru Reza Arap. Gosip itu bermula dari beberapa potret kedekatan mereka yang beredar luas di media sosial. Namun, karena hal itu Rachel Florencia malah jadi sering dibanding-bandingkan dengan Wendy Walters mantan istri Reza Arap.

Rachel Florencia sendiri bukan orang baru di panggung hiburan sebab ia adalah gamer dan artis internet yang cukup populer terutama di kalangan gamer. Buat kamu yang belum begitu akrab dengan sosoknya, yuk kenalan lebih dekat dengannya lewat ulasan profil Rachel Florencia berikut.


1. Biodata Rachel Florencia

Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)
Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)

Lahir di Cianjur pada 29 Februari 2000, Rachel Florencia baru saja berusia 23 tahun. Rachel memiliki wajah khas oriental yang diwarisi dari ayahnya yang berdarah Tionghoa. Rachel dikenal sebagai selebgram dan gamer cantik dengan tubuh seksi. Akun Instagram miliknya @rchelcia telah memiliki 1,5 juta pengikut.

Menyadari kelebihan fisiknya itu, Rachel Florencia kerap memamerkan tubuh indahnya dengan kostum seksi dan terbuka. Ia sering cosplay menjadi karakter anime misalnya Attack on Titan, karakter dari film NeZha, pernah pula Rachel cosplay karakter Selena dari Mobile Legends. Membangun image layaknya gadis seksi Jepang, Rachel sering dianggap sebagai waifu alias istri online oleh para wibu. Bahkan tak jarang ia kerap menerima pesan bernada sensual di media sosial miliknya, parahnya Rachel pernah dikira melayani open BO lho.

2. Perjalanan karier

Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)
Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)

Karier Rachel Florencia di panggung hiburan bisa dibilang tidak selalu mulus. Pasalnya di awal kariernya Rachel pernah menemui kegagalan. Pada tahun 2014, Rachel gagal lolos ketika mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga. Tak putus asa meski gagal, Rachel akhirnya membuktikan diri jika dirinya mampu bersaing di panggung hiburan sebagai gamer dan selebgram.

Rachel cukup lihai bermain game online sejenis shooter (FPS) dan game Moba. Kepopulerannya di internet serta kemampuannya bermain game mengantar Rachel menjadi brand ambassador sejumlah tim esport misalnya WaW eSports di tahun 2020 dan EVOS eSports sejak 2021. Tak hanya itu saja, Rachel pun dipercaya menjadi brand ambassador Asus ROG. Sejak itu namanya kian dikenal luas tak hanya di dunia game tapi juga media sosial.

3. Debut akting

Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)
Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)

Rachel Florencia akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai aktris lewat film layar lebar. Rachel berperan sebagai Yasmin dalam film Virgo and The Sparklings. Lewat film itu, Rachel beradu akting dengan artis muda Adhisty Zara. Karakter Yasmin yang dimainkan Rachel merupakan seorang anggota band yang berposisi sebagai gitaris.

Sebelum berakting, Rachel sempat dipercaya menjadi model video klip lagu Animal (2020) milik Vicetone, musisi elektronik asal Belanda. Kemudian Rachel Florencia pernah pula jadi model video klip Nanami untuk lagu City of the Sounds dan Together untuk Mobile Legends Bang Bang. 

4. Diduga jadi pacar baru Reza Arap

Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)
Profil Rachel Florencia. (Instagram/rchelcia)

Rachel Florencia yang merupakan gamer memiliki circle pertemanan yang cukup luas termasuk dengan Reza Arap. Kedekatan Rachel dan Reza Arap membuat mereka digosipkan berpacaran. Apalagi keduanya kepergok karaokean bersama teman-teman hingga ada satu komentar yang menyebut jika mereka akhirnya go public.

Tak ayal netizen ramai menduga jika Rachel adalah pacar baru Reza Arap yang belum lama bercerai dari Wendy Walters. Buntut gosip itu, Rachel jadi dibanding-bandingkan dengan mantan istri Reza Arap, Wendy Walters. 

Itulah profil Rachel Florencia yang ramai disorot karena diduga menjadi pacar baru Reza Arap.


(Sumber: matamata.com)

Rachel Florencia Rachelcia Reza Arap Viral Gamers Wendy Walters


Loading...