Foto Nam Joo-hyuk Jalani Wajib Militer, Foto Bareng Pakai Seragam Olahraga

Foto Nam Joo-hyuk Jalani Wajib Militer, Foto Bareng Pakai Seragam Olahraga
Wikipedia
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 11 April 2023 10:56 WIB

Terasjabar.id -- Foto Nam Joo-hyuk Jalani Wajib Militer, Foto Bareng Pakai Seragam Olahraga

Foto Nam Joo-hyuk yang sedang menjalani wajib militer (wamil) dirilis secara resmi oleh Korea Army Training Center di Nonsan, Korea Selatan, Rabu (5/4).
Dalam situs resminya pusat pelatihan tentara itu, Nam Joo-hyuk terlihat memakai seragam olahraga dari tempat pelatihan wamilnya. Ia berpose dengan tangan mengepal seperti rekan-rekannya yang lain.

Foto resmi Nam Joo-hyuk saat menjalani wajib militer di Korea Army Training Center di Nonsan, Korea Selatan.
Nam Joo-hyuk (paling kiri baris pertama) berpose dengan rekan-rekannya di Korea Army Training Center di Nonsan. (dok. Korea Army Training Center)
Foto lainnya menunjukkan teman-teman seangkatan Nam Joo-hyuk yang tergabung dalam program wajib militer di Nonsan itu.

Joo-hyuk bersama rekan-rekannya berfoto yang dikelilingi oleh bunga sakura yang sedang mekar. Aktor berusia 29 tahun terlihat berdiri kelima dari kanan di baris paling belakang.  

Foto resmi Nam Joo-hyuk saat menjalani wajib militer di Korea Army Training Center di Nonsan, Korea Selatan.

Foto wajib militer Nam Joo-hyuk bersama rekan-rekannya dikelilingi bunga sakura yang sedang mekar. (dok. Korea Army Training Center)
Sebelumnya, Nam Joo-hyuk resmi menjalani wajib militer terhitung per 20 April 2023. Aktor berusia 29 tahun itu mengawali masa wamilnya dengan mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu pertama.

Saat mulai menjalani wamil, Management SOOP selaku agensi menyatakan tidak ada acara spesial untuk melepas Nam Joo-hyuk menuju tugas militer.

Pihak agensi sebelumnya juga mengonfirmasi Joo-hyuk akan bergabung sebagai anggota polisi militer. Ia akan bertugas di pos tersebut ketika sudah menyelesaikan latihan dasar militer di pusat pelatihan.

"Memang benar Nam Joo-hyuk diterima di kepolisian militer. Dia akan mendaftar di pasukan polisi pada 20 Maret," kata agensi, seperti diberitakan MBN Star via Naver, beberapa waktu lalu.

Setelah masuk satuan polisi militer, aktor kelahiran 1994 ini akan menjalani wamil sekitar 18 hingga 24 bulan, sesuai aturan yang berlaku di Korea Selatan selama ini.

Management SOOP sebelumnya juga mengabarkan Nam Joo-hyuk telah menyelesaikan syuting drama Vigilante. Drama ini merupakan menjadi judul terakhir yang dibintangi Nam Joo-hyuk sebelum menjalani wajib militer.

Vigilante diadaptasi dari webtun berjudul sama yang ditulis oleh Kim Kyu-sam. Nam Joo-hyuk akan memerankan karakter utama bernama Kim Ji-yong.

Ia merupakan seorang taruna polisi yang suka main hakim sendiri ketika memburu dan menangkap penjahat di lingkungan sekitarnya.


Baca artikel CNN Indonesia "Foto Perdana Nam Joo-hyuk Wamil Dikelilingi Bunga Sakura" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230406115924-234-934380/foto-perdana-nam-joo-hyuk-wamil-dikelilingi-bunga-sakura.


Nam Joo Hyuk Drakor Twenty Five Twenty One Aktor Rintangan Kim Tae Ri Wajib Militer Foto Nonsan Korea Selatan


Loading...