SINOPSIS Drakor yang Sedang Viral ''Duty After School'' Perjuangan Anak Sekolah Melawan Alien !

SINOPSIS Drakor yang Sedang Viral ''Duty After School'' Perjuangan Anak Sekolah Melawan Alien !
Duty After School
Editor: Malda K-Pop —Senin, 10 April 2023 11:54 WIB

Terasjabar.id -- SINOPSIS Drakor yang Sedang Viral ''Duty After School'' Perjuangan Anak Sekolah Melawan Alien ! 

Duty After School merupakan drama Korea terbaru yang mengisahkan kondisi banyak orang, termasuk anak sekolah harus menghadapi serangan alien. Banyak aktor muda bintangi drama ini, termasuk Moon Sang-min.


Berikut sinopsis Duty After School.


Duty After School menceritakan kondisi manusia berada di tengah perang melawan makhluk asing misterius yang menyerang dunia.

Kondisi itu membuat pemerintah memutuskan meningkatkan kekuatan militer. Dampaknya, sekelompok siswa sekolah menengah Sung Jin dipanggil untuk menjalani pelatihan militer.
Para pelajar yang harusnya belajar untuk ujian masuk malah harus berperang lawan makhluk asing yang muncul di langit.

Belakangan, banyak hal membuat mereka menyadari sedang ditaruh di garis terdepan pertempuan brutal melawan pasukan ekstra-terestrial.

Semua bermula ketika makhluk asing yang aneh tiba-tiba muncul di atas langit Bumi dan menimbulkan banyak korban, termasuk di Korea Selatan.

Pemerintah kemudian ingin meningkatkan kekuatan militer di Korea, sehingga pelajar sekolah menengah, baik laki-laki dan perempuan, disiapkan sebagai pasukan cadangan.

Siswa kelas 3.2 SMA Sung Jin bingung dengan situasi yang mereka hadapi. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian itu tidak akan diadakan tahun ini.

Mereka malah ditugaskan ke pasukan cadangan. Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa.

Lee Choon-Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah guru wali kelas 3.2 dan mengutamakan keselamatan siswa.

Sinopsis Duty After School: para siswi sekolah menengah juga harus berjaga sebagai pasukan cadangan dalam menghadapi serangan alien. (tvN Asia)

Duty After School bertabur bintang-bintang muda, seperti Shin Hyun-soo, Lee Soo-won, Lim Se-mi, Kim Ki-hae, Choi Moon-hee, hingga Moon Sang-min yang begitu dikenal lewat Under the Queen's Umbrella.

Penampilan Moon Sang-min dalam drama Korea Duty After School (2023). (tvN Asia)

Drama ini merupakan hasil adaptasi webcomic karya Ha Il-kwon yang diarahkan sutradara Sung Yong-il (Class of Lies, Dr. Frost).

Duty After School akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama memiliki enam episode yang tayang di Indonesia mulai awal April 2023. Sementara itu, belum ada jadwal resmi penayangan empat episode bagian kedua.

Duty After School tayang tiap Sabtu dan Minggu mulai 1 April di tvN Asia.



Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis Duty After School, Aksi Siswa Sekolah Menengah Lawan Alien" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230331180052-220-932059/sinopsis-duty-after-school-aksi-siswa-sekolah-menengah-lawan-alien.


Duty After School Viral Drama Korea Terbaru Shin Hyun Soo Im Se Mi Lee Soon Won Moon Sang Min Drama Korea Sinopsis


Loading...