SINOPSIS Drakor 'Decoy: Part 2' Lebih Seru dan Lebih Menegangkan, Akankah Kebenaran Segera Terungkap ?

SINOPSIS Drakor 'Decoy: Part 2' Lebih Seru dan Lebih Menegangkan, Akankah Kebenaran Segera Terungkap ?
ZAPZEE
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 5 April 2023 13:34 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Drakor 'Decoy: Part 2' Lebih Seru dan Lebih Menegangkan, Akankah Kebenaran Segera Terungkap ? 

 Drama baru Jang Keun Suk yaitu Decoy: Part 2 akan tayang pada Jumat (7/4/2023) nanti. Kalau kamu sudah nonton Part 1, nggak ada salahnya kepoin sinopsis Decoy: Part 2 di bawah ini!


Decoy atau yang juga dikenal dengan judul The Bait adalah drama thriller kriminal yang tayang di Coupang Play. Drama populer ini menggaet Jang Keun Suk, Heo Sung Tae, Lee Elijah, Lee Seung Joon, dan lainnya.

Sambil nunggu dramanya tayang, yuk intip sekilas soal plot cerita dan karakternya di sinopsis Decoy: Part 2 di bawah ini. Simak ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Sinopsis Decoy: Part 2

Drama thriller kriminal Decoy atau The Bait mengisahkan tentang seorang pengacara yang menjadi detektif pembunuhan bernama Goo Do Han (Jang Keun Suk). Dia berupaya mengungkap kebenaran di balik kasus masa lalu yang belum terpecahkan dengan menyelidiki kasus kejahatan yang terjadi saat ini.

Belum diketahui secara detail seperti apa cerita Decoy: Part 2, tetapi Goo Do Han akan semakin dekat dengan kebenaran di balik kejahatan Noh Sang Cheon (Heo Sung Tae). Teaser Part 2 juga memperlihatkan kisah yang lebih dalam di balik kasus yang intens ini. Aksi Jang Keun Suk, Heo Sung Tae, Lee Elijah, Lee Seung Joon, dan lainnya akan berlanjut pada 7 April 2023 di Coupang Play.

Pemain Decoy: Part 2

Aktor tampan Korea Jang Keun Suk akan berperan sebagai Goo Do Han, seorang pengacara litigasi perusahaan yang sukses di masa lalu, tetapi beralih profesi menjadi detektif pembunuhan karena suatu alasan. Dia bertekad untuk memburu Noh Sang Cheon (Heo Sung Tae).

Noh Sang Cheon yang merupakan pelaku kasus penipuan terbesar Korea Selatan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan meski dia seharusnya sudah meninggal delapan tahun yang lalu. Goo Do Han menyatukan potongan-potongan bukti dan menyimpulkan bahwa tujuan di balik pembunuhan semua orang yang terkait dengan Noh Sang Cheon adalah untuk membuat Noh Sang Cheon sendiri muncul.

Heo Sung Tae memerankan seorang penjahat bernama Noh Sang Cheon di Decoy. Dia merupakan biang keladi atas kasus penipuan terbesar Korea Selatan yang menelan puluhan ribu korban.


Noh Sang Cheon diduga sudah meninggal delapan tahun lalu saat berada dalam pelarian, sampai namanya muncul sebagai tersangka kasus pembunuhan baru-baru ini. Sementara itu, Lee Elijah berperan sebagai seorang reporter yang bernama Cheon Na Yeon.

Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)
Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)

Dia merupakan kerabat salah satu korban dalam kasus penipuan dan berjuang membantu Goo Do Han dalam penyelidikannya. Cheon Na Yeon ingin mengetahui hubungan antara kasus pembunuhan misterius dan kasus penipuan. Lee Seung Joon juga akan muncul sebagai Lee Byung Joon, salah satu korban Noh Sang Cheon.

Sementara itu, Decoy: Part 1 yang tayang awal tahun ini juga dibintangi oleh Lee Sung Wook sebagai atasan Goo Do Han yang bernama Kang Jong Hoon. Park Myung Hoon sebagai Song Young Jin dan Oh Yeon Ah memerankan Jung So Ram, di mana keduanya adalah orang terdekat Noh Sang Cheon.

Alasan Nonton Decoy: Part 2

Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)
Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)

Decoy: Part 2 pastinya wajib ditonton kalau kamu sudah menonton Part 1. Apalagi Decoy: Part 1 yang rilis perdana pada 27 Januari 2023 lalu dan ditayangkan di lebih dari 186 negara di seluruh dunia menjadi drama paling populer di Coupang Play dengan rata-rata rating luar negeri sebesar 9,4.

Terutama Decoy merupakan drama terbaru Jang Keun Suk setelah lima tahun sejak Switch: Change the World tahun 2018 yang membuatnya makin sayang dilewatkan. Transformasinya sebagai detektif tangguh yang mencoba mengungkap kebenaran juga sukses menyita perhatian pemirsa.

Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)
Sinopsis Decoy: Part 2 (Instagram/@coupangplay)

Heo Sung Tae memang nggak kaleng-kaleng aktingnya, terbukti dia banyak bergabung di proyek bergengsi tahun lalu termasuk Bloody Heart, Insider, Adamas, A Model Family, Big Bet, dan Hunt. Apalagi alasan nonton Decoy kalau bukan karena si cantik Lee Elijah yang akting ciamiknya sudah terbukti di Miss Hammurabi, The Last Empress, Chief of Staff, The Good Detective dan lainnya.

Itu dia sedikit sinopsis Decoy: Part 2 di mana aksi menegangkan Jang Keun Suk sebagai detektif yang mengungkap kebenaran akan berlanjut. Decoy: Part 2 bakal rilis di Coupang Play pada 7 April 2023. Kamu bisa nonton Decoy: Part 1 dulu di Prime Video. Jangan sampai ketinggalan dan buktikan sendiri ketegangannya!

(Sumber: Matamata.com) 

Decoy Part 2 The Bait Coupang Play Decoy Part 1 Heo Sung Tae Goo Do Han


Loading...