Eunkwang BTOB dan Mijoo Lovelyz Jadi MC Baru di Variety Show 'Weekly Idol' Gantikan Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee

Eunkwang BTOB dan Mijoo Lovelyz Jadi MC Baru di Variety Show 'Weekly Idol' Gantikan Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee
Hallyu+
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 4 April 2023 12:09 WIB

Terasjabar.id - Eunkwang BTOB dan Mijoo Lovelyz Jadi MC Baru di Variety Show 'Weekly Idol' 

Duo MC program variety show 'Weekly Idol' yakni Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee akan segera mundur dari tugas mereka. 

Eunhyuk dan Kwanghee akan menyerahkan peran mereka kepada Eunkwang BTOB dan Mijoo Lovelyz sebagai MC baru. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (4/4/2023), tim produksi program 'Weekly Idol' secara resmi telah menunjuk Eunkwang dan Mijoo sebagai MC baru mereka. 

Eunkwang telah menunjukkan bakat dan pesonanya dengan tampil sebagai juri di program variety show 'The Second World'. Tidak hanya itu, ia juga berpengalaman sebagai seorang MC untuk program 'Idol League' season 3. 

Sebelumnya, Eunkwang juga pernah tampil di program 'Weekly Idol' sebagai MC dan menerima respon yang positif untuk penampilannya sebagai MC spesial. 

Sementara itu, Mijoo juga sukses memikat hati para pemirsa dengan menampilkan pesona dan bakat uniknya di berbagai variety show seperti 'How Do You Play?' dan 'Sixth Sense.' 

Selain itu, ia juga memamerkan kemampuannya sebagai MC melalui program 'Battle Trip 2' dan menjadi pembawa acara di ajang penghargaan musik 'Seoul Music Awards 2023'. 

Mijoo juga dikabarkan akan kembali memulai aktivitasnya sebagai idola K-Pop dengan melakukan debut sebagai penyanyi solo pada bulan Mei mendatang. Kini ia tengah dalam persiapan perilisan album pertamanya sebagai seorang penyanyi solo.


Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee ZE:A, yang telah bekerja sama selama tiga tahun terakhir akan resmi mengundurkan diri dari program 'Weekly Idol' dan melakukan siaran terakhir mereka untuk episode tanggal 12 April 2023.

Eunhyuk dan Kwanghee yang sudah berpengalaman dan memiliki chemistry yang luar biasa sebagai pembawa acara yang humoris dan selalu menghibur para pemirsa di rumah, serta memiliki hubungan baik dengan para bintang tamu yang hadir akan dirindukan semua orang. 

Namun, pasangan MC baru Eunkwang dan Mijoo akan membawa warna segar dan baru untuk program variety show 'Weekly Idol' ke depannya.

Keduanya diharapkan mampu untuk meningkatkan antisipasi yang tinggi dari para penggemar dan pemirsa di rumah untuk terus menyaksikan program 'Weekly Idol'. 

(Sumber: Suara.com) 

Weekly Idol Eunkwang BTOB dan Mijoo Lovelyz MC Eunkwang Mijoo Super Junior MC Spesial


Loading...