Hengkang dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Gabung ke Agensi R&D Company, Banjir Dukungan Fans

Hengkang dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Gabung ke Agensi R&D Company,  Banjir Dukungan Fans
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 3 April 2023 14:48 WIB

Terasjabar.id -- Setelah hengkang dari agensi lamanya YG Entertainment. Anggota BIGBANG yaitu, Daesung resmi gabung dengan agensi barunya. Daesung diketahui telah berpisah dengan agensi lamanya yakni, YG Entertainment. Ia memilih keluar dari YG Entertainment bersama Taeyang yang masa kontraknya juga berakhir pada 26 Desember 2022.

Dilansir dari Soompi pada Senin (3/4/2023), R&D Company secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Daesung.

“Melalui D-LABLE, tim yang berdedikasi untuk Daesung, kami berjanji untuk memberikan dukungan yang murah hati untuk memamerkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik,” Ujar agensi baru Daesung R&D Company.

Agensi baru Daesung, R&D Company adalah rumah bagi para seniman termasuk Chun Myung Hoon, KyoungSeo, Kisum, Navi, dan banyak lagi. 

Terkait gabungnya Daesung ke R&D Company, pihak agensi juga memberi pengumuman lebih lanjut kepada para fans tentang manajer yang akan menemani kegiatan sang idol saat bersama dengan pihaknya. R&D Company menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengganti manajer yang sudah menemani Daesung sejak berada di grup BIGBANG.

"Manajer Daesung, yang telah bersamanya sejak 10 tahun yang lalu sejak hari-harinya di BIGBANG, juga akan menemaninya di awal baru ini dengan R&D Company," jelas pihak R&D Company.

Gabungnya Kang Dae Seong alias Daesung dengan agensi barunya, R&D Company ternyata di sambut respon baik oleh para penggemarnya. Mereka pun ikut mendukung dan memberi semangat kepada sang idol.

"The King Is Back. #Daesung akan kembali!!!," ujar salah satu penggemar.

"Selamat dan selamat datang kembali DAESUNG!!!!," sahut penggemar yang lain.

"Terima kasih telah kembali sebagai Solois kami Daesung," balas penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan Daesung adalah penyanyi, aktor dan presenter asal Korea Selatan sekaligus anggota dari grup musik Big Bang. Setelah16 tahun lama berada dibawah naungan agensi YG Entertainment, Daesung BIGBANG memilih tidak memperbarui kontrak dan meninggalkan agensi yang membesarkan namanya. Namun, walaupun begitu agensi menekankan bahwa dirinya tidak meninggalkan grupnya yakni, BIGBANG.



Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

YG Entertainment Kpop Daesung BIGBANG


Loading...