Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Pacaran, Netizen : Aku ikut bahagia untuk keduanya

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Pacaran, Netizen : Aku ikut bahagia untuk keduanya
(Tribun Solo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 1 April 2023 13:28 WIB

Terasjabar.id -- Pihak agensi aktor Lee Do Hyun dan Aktris Lim Ji Yeon akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara keduanya. Mengutip dari Soompi pada Sabtu (1/4/2023), Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon akhirnya dikonfirmasi resmi berpacaran. 

Pada tanggal 1 April 2023, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi aktris Lim Ji Yeon menyampaikan pernyataan resminya mengenai kabar hubungan asmara antara artis mereka dengan Lee Do Hyun. 

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah menjalin hubungan dekat, mulai dari sebagai rekan kerja, hingga saat ini saling mengenal satu sama lain dengan pemikiran yang positif," ungkap pihak Artist Company.

Mereka menambahkan, "Kami akan merasa berterima kasih jika kalian semua menyambut hubungan mereka dengan perasaan yang hangat."

Menyampaikan hal yang serupa, perwakilan dari agensi aktor Lee Do Hyun juga ikut mengonfirmasi hubungan keduanya, dan membenarkan laporan Dispatch sebelumnya. 

Yuehua Entertainment menyampaikan, "Setelah mengenal satu sama lain sebagai rekan kerja, keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain, dan kini mereka dalam tahap mengenal lebih satu sama lain dengan hati-hati."

Menanggapi pernyataan dari pihak agensi kedua artis, publik justru ikut berbahagia dan memberikan selamat terhadap keduanya. 

Bahkan tak sedikit pula yang bercanda dan mengaitkan hubungan keduanya dengan peran di drama 'The Glory' yang mereka mainkan dan menyebutnya sebagai plot twist di dunia nyata. 

Pasalnya Lim Ji Yeon yang memerankan karakter jahat Park Yeon Jin malah berhasil berpacaran dengan Lee Do Hyun di dunia nyata. Dalam drama 'The Glory' keduanya bermusuhan, dan Lee Do Hyun merupakan pasangan Song Hye Kyo (Moon Dong Eun atau korban bully Park Yeon Jin).'

"Park Yeon Jin benar-benar tidak bisa membiarkan Moon Dong Eun hidup tenang hingga ke dunia nyata. Ia memenangkan Lee Do Hyun di kehidupan nyata," ungkap salah satu warganet.

"Benar-benar plot twist, Park Yeon Jin menang di dunia nyata, meski ia kalah di dalam drama," imbuh warganet lainnya.

"Dari beberapa noona, Lee Do Hyun memilih Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Ini sungguh plot twist yang mengejutkan," ungkap warganet yang lain.

"Aku baru saja menyelesaikan drama 'The Glory' dan melihat berita kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Bukankah ini sebuah plot twist yang tidak kamu kira, kekeke," ujar warganet yang lain.

"Aku ikut bahagia untuk keduanya. Semoga hubungan mereka berjalan dengan baik," tambah warganet yang lain.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Lee do Hyun Lim Ji Yeon Hubungan Asmara


Loading...