LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Derby Klasik Persija Vs Persib Bandung, Malam Nanti Pukul 20.30 WIB

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Derby Klasik Persija Vs Persib Bandung, Malam Nanti Pukul 20.30 WIB
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 31 Maret 2023 15:21 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Derby Klasik Persija Vs Persib Bandung, Malam Nanti Pukul 20.30 WIB 

Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Sesuai jadwal pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung dimulai pukul 20.30 WIB.

Di akhir artikel, TribunnewsBogor.com bakal membagikan link live streaming Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit.

Laga klasik ini hendak dijadikan momentum revans bagi Persija, namun dari kondisi terkini diprediksi duel berakhir sama kuat.

Untuk diketahui, Persib mampu menang dalam bentrokan bertajuk El Clasico Indonesia ini pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, tim berjuluk Pangeran Biru menang 1-0 berkat gol tunggal Ciro Alves, 11 Januari 2023.

Adapun Macan Kemayoran, julukan Persija, menyongsong pertandingan klasik ini dengan kondisi yang kurang baik.


Mereka mengalami kekalahan 0-1 atas Persita Tangerang di laga terkini, Selasa (28/3/2023), dan skuadnya tidak komplet.

Untuk pemain asing, hanya Michael Krmencik yang siap tampil Ondrej Kudela masih diragukan, sedangkan Hanno Behren dan Abdulla Yusuf Helal masih tahap pemulihan.

Meski begitu untuk pemain lokal, kemungkinan besar Persija bakal kembali diperkuat para pemain andalan yang sebelumnya pergi membela negara.

Hansamu Yama, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak dan Witan Sulaeman sudah beres dengan agenda timnas Indonesia di FIFA Matchday edisi Maret 2023.

Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan beberapa pemain muda lain di timnas U-20 Indonesia kemungkinan juga bisa memperkuat tim.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

LINK

Pelatih Persib puji Thomas Doll

Partai tunda pekan ke-28 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Jelang duel akbar nan klasik kontra tersebut, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla melempar pujian ke Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Luis Milla yang nampak tak ingin menebar perang urat syaraf itu pun memuji kinerja Thomas Doll yang menurutnya sukses membenahi Macan Kemayoran - julukan Persija.

Pujian yang dilontarkan Luis Milla itu pun jelas secara spesifik mengapresiasi Thomas Doll yang harus membenahi timnya dengan skuad yang minim.


Pelatih asal Spanyol itu pun paham betul bahwa Persija menjadi tim yang tergolong banyak kehilangan pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-20.

"Kami memiliki satu minggu, tujuh hari, itu jauh dari pertandingan sebelumnya. Para pemain membuat pekerjaan yang sangat bagus," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (30/3/2023).

"Besok kami bertanding melawan satu tim dengan pemain yang sangat bagus. Tapi tim itu (Persija) banyak kesulitan dengan pemain muda dengan banyak pemain di tim nasional dan di U-20."

"Karena ini adalah tim yang sangat besar, klub yang sangat besar. Tapi pelatih mereka sangat bagus untuk situasi ini," imbuhnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu pun mengatakan bahwa laga Persija vs Persib besok akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

"Tentu besok orang-orang di tanah air, para suporter persija, para suporter persib pasti menikmati pertunjukan spektakuler di tv karena tidak mungkin masuk lapangan. Tapi tentu melihat sangat baik," kata Luis Milla.

Sementara itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan bahwa para pemain Pangeran Biru - julukan Persib, sudah siap menghadapi Persija.

Pemain yang dikenal dengan nama Dado itu pun meminta dukungan dari para bobotoh untuk bisa mencuri poin di kandang Macan Kemayoran.

"Persiapan untuk pertandingan besok, saya dan teman-teman tahu itu pertandingan besar jadi saya dan teman-teman sudah tahu apa yang akan dilakukan di pertandingan besok," ujar Dado

"Persiapan, kami dapat recovery (pemulihan - red) lebih (lama) dari Persija, jadi sebisa mungkin kami memaksimalkan persiapan itu untuk hasil yang bagus di pertandingan besok, saya berharap suport dari Bobotoh, dari teman-teman semuanya untuk meraih 3 poin," lanjutnya.



Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Link Live Streaming Liga 1, Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Kick Off 20.30 WIB, https://bogor.tribunnews.com/2023/03/31/link-live-streaming-liga-1-persija-jakarta-vs-persib-bandung-kick-off-2030-wib?page=all.

Persib Persija Jakarta Bekasi Jawa Barat live Streaming El Clasico persija Vs Persib Live Streaming Persib


Loading...