Red Velvet Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Red Velvet Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!
(Pikiran Rakyat Tasikmalaya : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 27 Maret 2023 15:04 WIB

Terasjabar.id - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, bakal tampil di Indonesia dalam waktu dekat.

Hal itu diketahui lewat unggahan Twitter terbaru dari grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy Joy, dan Yeri tersebut.

Pada unggahan tersebut, gilrband yang terbentuk sejak 2014 itu mengumumkan jadwal tur terbaru mereka yang akan dimulai pada bulan April 2023 mendatang.

"Red Velvet memulai tur global 2023 dengan R to V di Seoul, diikuti konser di Asia dan Eropa! Red Velvet juga akan menghadiri festival musik terbesar dunia selama tur," tulis @RVsmtown, Senin (27/3/2023).

Selain itu, Red Velvet juga mengumumkan sembilan negara yang akan didatangi Red Velvet dalam konser bertajuk 'Red Velvet 4th Concert : R to V'.

Tak ketinggalan, Indonesia juga masuk jadwal konser tersebut. Tertera, Red Velvet akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang.

Red Velvet (Dispatch)

Namun, sayangnya hingga saat ini belum ada detail tentang venue, harga tiket, hingga jadwal penjualan tiket konser Red Velvet di Indonesia.

Tur dunia keempat Red Velvet tersebut akan dimulai dari Korea Selatan, Singapura, Jepang, Filipina, Thailand, Indonesia, Prancis, Jerman, Belanda, dan Inggris.

Sebelumnya, Red Velvet pernah tampil di Indonesia ketika menjadi salah satu artis utama Allo Bank Festival 2022 lalu. Sebelum pandemi Covid-19, Red Velvet juga pernah ke Indonesia di tahun 2019.

Sebagai informasi 'Red Velvet 4th Concert : R to V' digelar setelah Red Velvet merilis mini album mereka yang bertajuk 'Reve festival 2022 - Birthday' pada November 2022.

Disadur dari Okezone.com 

Red Velvet Kpop Konser SM Entertainment


Loading...