SINOPSIS Dr Romantic 3 Kembali Dibintangi Oleh han Suk Kyu Lalu Masih Ada Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung

SINOPSIS Dr Romantic 3 Kembali Dibintangi Oleh han Suk Kyu Lalu Masih Ada Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung
Intip Seleb
Editor: Malda Life Style —Kamis, 23 Maret 2023 09:46 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Dr Romantic 3 Kembali Dibintangi Oleh han Suk Kyu Lalu Masih Ada Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung 

Sinopsis Dr. Romantic 3 langsung bikin penasaran karena SBS belum lama ini membagikan potret pembacaaan naskah dan posternya. Ini adalah drama medis populer yang dibintangi oleh Han Suk Kyu.

Nggak heran penonton begitu antusias dengan hadirnya Dr. Romantic Season 3 karena musim pertamanya yang tayang tahun 2016-2017 dan musim keduanya yang rilis tahun 2020 lalu sama-sama sukses besar. Apalagi sebagian besar pemain Season 2 akan kembali ke Season 3 termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Plot cerita Dr. Romantic 3 secara spesifik memang belum diketahui, tetapi kamu bisa menyimak garis besarnya dan mengingat kembali karakter pemain di season sebelumnya lewat sinopsis Dr. Romantic 3 berikut ini. Intip bareng sambil nunggu jadwal rilisnya bulan depan yuk!

Sinopsis Dr. Romantic 3

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dr. Romantic 3 adalah drama medis populer yang akan tayang di bulan April 2023 mendatang. Cerita selengkapnya masih belum diketahui, tetapi drama ini tentunya masih akan menyoroti kisah-kisah para dokter tulus yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pedesaan bernama Rumah Sakit Doldam.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Jin Kyung, Kim Min Jae, Im Won Hee, Byun Woo Min, Kim Joo Heon, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, So Ju Yeon, Go Sang Ho, Bora, Jung Ji Ahn, dan lainnya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang. Sementara Lee Shin Young dan Lee Hong Nae akan bergabung di drama ini sebagai pemain baru.

Baca Juga:Akan Kembali Bintangi 'Dr. Romantic 3' Bora Eks Sistar Bongkar Perasaanya

Dr. Romantic Season 3 akan kembali ditulis oleh penulis naskah Kang Eun Kyung yang juga menulis dua musim sebelumnya. Kang Eun Kyung juga pernah menulis drama Where Stars Land dan teranyar Gyeongseong Creature. Sementara itu, Dr. Romantic 3 akan dipimpin oleh sutradara Yoo In Shik.

Pemain Dr. Romantic 3

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Han Suk Kyu akan kembali memainkan peran utama yaitu Dr. Kim yang jenius dan eksentrik. Dia adalah ahli bedah terkenal dan hebat, tetapi lebih senang hidup jauh dari sorotan.

Baca Juga:5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3


Ahn Hyo Seop kembali sebagai ahli bedah umum Seo Woo Jin yang punya bakat mengesankan saat melakukan operasi. Sementara itu, Lee Sung Kyung menjadi Cha Eun Jae, ahli bedah kardiotoraks yang berhasil mengatasi rasa takutnya saat melakukan operasi di musim sebelumnya.

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Para anggota di Rumah Sakit Doldam yang mengesankan pemirsa lewat kerja sama tim mereka yang luar biasa juga akan kembali, termasuk Jin Kyung sebagai kepala perawat Oh Myung Shim. Lalu ada Im Won Hee yang berperan sebagai kepala administrasi bernama Jang Ki Tae.

Kim Min Jae akan mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab kuat dan keyakinan yang teguh pada keadilan. So Ju Yeon juga kembali sebagai dokter Yoon Ah Reum yang ceria dan menyenangkan. Chemistry manisnya dengan Park Eun Tak sukses mencuri hati pemirsa di Musim 2.

Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Byun Woo Min akan kembali sebagai ahli anestesi Nam Do Il, dan Yoon Na Moo akan berperan sebagai Jung In Soo yang bertugas di ruang gawat darurat. Shin Dong Wook kembali jadi dokter ortopedi bernama Bae Moon Jung, Bora sebagai perawat Joo Young Mi, dan Jung Ji Ahn memerankan perawat Uhm Hyun Jung.

Kim Joo Heon kembali menjadi direktur Park Min Gook yang sempat melawan Dr. Kim di musim sebelumnya, tetapi akan mendukungnya di Season 3. Go Sang Ho berperan sebagai bawahan setia Park Min Gook yang bernama Yang Ho Joon. Lee Shin Young dan Lee Hong Nae akan memainkan peran pendukung di drama ini.

Alasan Nonton Dr. Romantic 3

Dr. Romantic 3 jelas wajib ditonton karena dua musim sebelumnya sukses besar dalam menghadirkan kisah-kisah yang mengharukan. Season 1 yang tayang pada tahun 2016-2017 meraih rating sampai 27,6 persen, sedangkan Season 2 pada tahun 2020 meraih rating 27,1 persen untuk episode terakhirnya.

Dr. Romantic 3 adalah drama baru Han Suk Kyu setelah Recipe for Farewell tahun 2022 lalu. Ini merupakan drama baru Ahn Hyo Seop setelah Business Proposal tahun lalu dan dia juga akan membintangi drama A Time Called You. Sementara itu, Lee Sung Kyung teranyar membintangi Shooting Stars dan Call It Love.

 

Kim Min Jae baru saja menyapa pemirsa lewat Poong The Joseon Psychiatrist 2, sementara So Ju Yeon belum lama ini curi atensi di Seasons of Blossom. Jin Kyung baru membintangi Extraordinary Attorney Woo dan segera menyapa pemirsa di Queenmaker. Begitu juga para aktor berbakat lainnya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

"Pemirsa akan bisa melihat chemistry yang lebih dalam antara sutradara Yoo In Shik, penulis Kang Eun Kyung, dan para aktor yang menjadi keluarga Doldam. Mereka semua telah menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa di Season 3," kata tim produksi Dr. Romantic 3 yang bikin penasaran, melansir dari Soompi.

Itu dia sinopsis Dr. Romantic 3 di mana Han Suk Kyu bakal kembali dengan Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung dan lainnya bulan depan. Dr. Romantic 3 akan tayang perdana pada bulan April 2023 di hari Jumat dan Sabtu setelah Taxi Driver 2 berakhir. Drama ini akan tayang di SBS dan Disney+, tunggu tanggal pasti penayangannya ya! Siapa yang sudah nggak sabar? 

(Sumber: Matamata.com)

Sinopsis Dr Romantic 3 Drakor Drama Korea Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Han Suk Kyu


Loading...